Sebenarnya Sudah Banyak Tanda yang Aku Tunjukkan Kepadamu Kalau Aku Suka, Tapi Kamu Tidak Kunjung Peka

  • 84
    Shares

Memendam perasaan itu bukanlah suatu hal yang mudah, oleh sebab itu aku selalu berusaha mendekatimu, aku selalu berusaha memperhatikanmu dan selalu peduli kepadamu.

Entah kau memang tidak bisa merasakan perasaanku atau kah kau memang tidak mau peduli dengan apa yang aku rasakan, sehingga apa pun yang aku lakukan tidak berarti dimatamu.

Aku Yang Kurang Menunjukkan Perasaan Ataukah Kamu Yang Tidak Bisa Merasakan Bagaimana Perasaanku?

instagram.com/pimtha

Aku selalu berusaha mendekat walau kau tak pernah menganggapku ada. Aku selalu menunjukkan rasa peduliku walau kau tidak pernah merasa bahwa itu adalah tanda suka dariku.

Kau biasa saja padahal aku sedang berusaha untuk menyampaikan perasaanku terhadapmu. Aku berusaha agar kau bisa peka namun kau tidak pernah tertarik dengan apa pun yang aku lakukan kepadamu.

Entah Karena Memang Benar-Benar Tidak Peka Ataukah Memang Pura-Pura Tidak Peka Karena Tidak Punya Rasa?

instagram.com/pimtha

Mungkinkah kau memang tidak bisa merasakan perasaanku atau kah kau sudah bisa merasakan namun kau mengabaikan?

Aku sudah berusaha menunjukkan banyak hal, aku sudah berusaha selalu perhatian namun tetap saja kau tidak pernah menggap itu suatu kode bahwa aku menyukaimu.

Padahal Aku Sudah Berusaha Untuk Selalu Peduli Tapi Mungkin Bagimu Rasa Peduliku Tak Berarti

instagram.com/pimtha

Aku masih saja terus berharap semoga kau bisa mengerti dan suatu saat nanti kau bisa tahu apa yang sebenarnya aku rasakan.

Aku berharap kau mengerti meski rasanya sulit sekali untuk membuka hatimu karena kau tidak pernah ingin tahu bagaimana perasaanku yang sebenarnya.

Padahal Sudah Banyak Tanda Yang Aku Tunjukkan Bahwa Aku Menyukaimu Namun Kau Tidak Pernah Peka Akan Hal Itu

instagram.com/pimtha

Aku hampir merasa putus asa ketika orang yang aku suka tidak pernah bisa peka meski aku sudah berusaha untuk membuatnya peka. Perjuangaku, usahaku seolah-olah semuanya sia-sia karena baginya aku tetap bukan siapa-siapa.

Aku yang selalu melemparkan perhatian nyatanya hanya dijadikan sebagai hal yang biasa bukan dijadikan sebagai kebahagiaan.

Kau Tidak Peka Atauhkah Kau Memang Tidak Mau Peduli Terhadapku Meski Sebetulnya Kau Bisa Membaca Sikap Dan Tingkah Lakuku?

instagram.com/pimtha

Entah apa yang harus aku lakukan, karena mengungkapkan duluan bukanlah hal yang mudah yang bisa aku lakukan.

Selalu memberi kode agar peka saja tidak bisa dan tak dihargai lalu bagaimana mungkin aku akan mengungkapkan bahwa aku menyukainya dan ada rasa terhdapnya?

Rasanya sangat mustahil aku mendapatkannya karena banyak hal sudah aku lakukan, mungkin lebih baik aku berhenti mengharapanmu.