Sebenarnya Kamu Tidak Kehilangan Seseorang yang Baik, Melainkan Kamu Kehilangan Seseorang yang Tak Baik Untukmu

  • 91
    Shares

Ketika kau kehilangan, maka sebetulnya kau tidak kehilangan sesuatu yang berharga untukmu meliankan karena ia tidak baik untukmu.

Apapun yang hilang darimu cobalah untuk merelakannya, sebab yang baik untukmu tidak akan pernah Tuhan pisahkan dari hidupmu.

Tak peduli yang hilang itu adalah sesuatu yang sangat berharga bagimu maka pasti yang hilang adalah sesuatu yang tidak baik untukmu.

Bersyukurlah, Karena Kehilangan Adalah Cara Tuhan Berkata Bahwa Tuhan Memiliki Pengganti yang Jauh Labih Baik Darinya

.instagram.com/puyfaiimn

Ketika kau ingin bersedih atas kehilangannya, maka ingatlah bahwa Tuhan tidak akan pernah mengambil apapun darimu jika ia memang baik untukmu.

Sebab kehilangan adalah cara Tuhan berkata bahwa Ia memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu. Pengganti itu pasti lebih baik sehingga Tuhan ingin memberimu yang lebih baik dengan cara kau kehilangannya terlebih dahulu.

Tak Perlu Membuang-buang Waktu Untuk Bersedih, Karena Kehilangan Adalah Cara Tuhan Untuk Menyelamatkan Dari Orang yang Salah

.instagram.com/puyfaiimn

Bersedihlah sewajarnay karena meratapi kesedihan hanya akan membuatmu merasa semakin tersakiti.

Relakan apapun yang telah pergi karena lebih baik merelakan dari pada terus mengingat-ngingat hal yang sudah pergi. Yang hilang pasti tidak baik untukmu maka tak perlu berpikir kenapa harus kehilangannya.

Yang Baik Tidak Akan Penah Pergi Darimu, yang Pergi Pasti Memang Tidak Baik Untukmu

.instagram.com/puyfaiimn

Percayalah bahwa apapun yang baik untukmu tidak akan pernah Tuhan jauhkan darimu.

Jika kau kehilangannya maka kau harus percaya satu hal, mungkin dengan cara kehilangan itulah Tuhan ingin mengganti sesuatu yang lebih baik dari yang kau inginkan.

Teimakasih Tuhan, Kau Telah Menjauhkan Dari Orang yang Memang Tak Pantas Untukku, Walau Dengan Cara yang Menyakitkan

.instagram.com/puyfaiimn

Belajarlah bersyukur meski kau kehilangannya, jadilah seseorang yang selalu berterimakasih kepada Tuhan karena takdir Tuhan tidak pernah salah.

Walau kau kehilangannya maka kau pasti akan mendapatkan yang jauh lebih baik darinya.

Bersyukurlah walau harus dengan kehilangan tapi itulah cara itulah Tuhan ingin meunjukkan bahwa ia memiliki sesuatu yang lebih baik darinya.

Aku Percaya Kau Akan Mengganti Dengan yang Jauh Lebih Baik

.instagram.com/puyfaiimn

Aku percaya bahwa kehilangan ini akan diganti dengan yang jauh lebih baik. Aku yakin bahwa yang terbaik akan selalu ada setelah hal yang menyakitkan terjadi.

Semoga bisa menerima kenyataan dan tetap menerima dengan ikhlas walau yang hilang adalah hal yang sangat aku inginkan. Karena aku percaya bahwa yang jauh lebih baik akan datang sebagai penggantinya.