Sebaik-baiknya Kekasih Adalah Dia yang Memperjuangkanmu Secara Diam-diam

  • 765
    Shares

Kekasihmu dialah seseorang yang telah Tuhan sandingkan antara namamu dengan namanya. Kekasihmu bukanlah pacarmu yang saat ini sedang bersamamu karena pacarmu belum tentu menjadi jodohmu.

Kekasihmu adalah dia jodohmu yang telah Tuhan siapkan untukmu semenjak kau belum dilahirkan. Maka jangan pernah merasa bangga memiliki kekasih jika ia belum resmi dan menjadi pasanganmu yang syah.

Doakan Dia Yang Kini Sedang Berusaha Untuk Menghalalkanmu

instagram.com/anastasiyasblooms

Pacarmu bukanlah jodohmu maka janganlah merasa bangga meski dia sangat mencintaimu. Dan untuk kamu yang tidak memiliki pacar berbahagialah karena kamu lebih baik dari pada dia yang memiliki pacar.

Tak perlu mencari seseoran untuk dijadikan pacar karena kamu pun memiliki jodoh yang telah dipersiapkan untukmu. Lebih baik doakan dia yang sedang berusaha untuk menghalalkanmu dari pada sibuk menjaga jodoh orang lain.

Doakan Dia Yang Sedang Memperjuangkanmu Secara Diam-Diam, Semoga Langkahnya Dimudahkan

instagram.com/anastasiyasblooms

Kamu yang sedang sendirian tak perlu merasa iri dengan mereka yang pacaran lalu bermesraan bergandengan tangan.

Mereka yang sedang pacaran belum tentu berjodoh maka masih jauh lebih baik kamu yang sendirian memantaskan diri agar mendapatakan jodoh yang pantas.

Karena sebaik-baiknua kekasih bukanlah mereka yang mesra saat pacaraan melainkan dia yang berjuang secara diam-diam lalu secara mengejutkan datang melamar.

Siapa Dia? Dia Yang Namanya Telah Tuhan Sandingkan Dengan Namamu Meski Masih Rahasia Tak Ada Salahnya Bukan Kamu Berusaha Mendoakannya

instagram.com/anastasiyasblooms

Pacaran hanya mengundang luka jika pada akirnya kau tidak bisa bersamanya. Akan tetapi jika kamu sendiri meski kamu selalu meras kesepian karena tak ada yang perhatian akhrinya kau yang akan bahagia ketika sudah bertemu dengan jodohmu.

Lebih baik kau doakan dia yang sedang berjuang untukmu, meski kau belum tahu siapa dia belum tahu siapa namanya akan tetapi jauh lebih baik kau selalu mendoakannya.

Walau jodohmu masih rahasia namun dialah kekasihmu yang paling setia yang berjuang diam-diam untukmu.

Jika Waktunya Telah Tiba Maka Ia Akan Datang Kepadamu Bersama Rombongan Keluarganya

instagram.com/anastasiyasblooms

Doakanlah dia yang saat ini sedang berjuang untukmu, jangan iri terhadap kebahagiaan orang lain. Jika waktunya sudah tiba maka kamulah orang yang paling bahagia.

Dia yang selama ini berjuang untukmu pasti akan datang kepadamu bersama rombongan keluarganya untuk menghalalkanmu. Maka tetaplah bersabar dalam kesendirianmu dan tetapah doakan dia yang berjuang diam-diam untukmu.

Dialah Kekasih Tebraikmu Walau Hingga Saat Ini Kau Belum Mengatahuiny Dan Sebaik-Baiknya Kekasih Adalah Dia Yang Memperjuangaknmu Diam-Diam

instagram.com/anastasiyasblooms

Tak ada lelaki yang baik dan terbaik setelah ayahmu kecuali jodohmu. Dialah kekasih terbaikmu walau hingga saat ini kau tak kunjung dipertemukan dengannya.

Ketahuilah bahwa sebaik-baiknya kekasih adalah dia yang memperjuangkanmu diam-diam untuk menghalalkanmu.