Sayangilah Dia yang Tulus Mencintaimu, Karena Nanti Belum Tentu Ada Kesempatan yang Sama (Lagi)

  • 7
    Shares

Ketika sudah ada yang tulus maka jangan sia-siakan karena bisa jadi kau tidak akan menemukan seseorang yang bisa mencintai dan menyayangimu setulus dia.

Kau tidak akan pernah menemukan yang setulus dia jika kau hanya menyia-nyiakannya. Kau tidak akan pernah mendapatkan yang lebih baik dari yang kamu sia-siakan, kau harus tahu itu.

Apapun Yang Kau Miliki Syukuri, Karena Kau Tidak Akan Pernah Tahu Esok Atau Lusa Ia Masih Akan Tetap Menjadi Milikmu Atau Tidak

pretty-noona-who-buys-me-food via dramabeans.com

Tak perlu memandang kebahagiaan orang lain dan tak perlu melirik apa yang menjadi milik orang lain karena Tuhan maha adil.

Syukuri apa yang menjadi milikmu tanpa merasa iri melihat milik orang lain yang mungkin lebih dari yang kamu miliki.

Tuhan adil dengan porsinya masing-masing dan milikmu adalah yang terbaik untukmu juga yang paling pas untuk kamu miliki.

Jangan Sia-Siakan Seseorang Yang Tulus Mencintaimu Karena Bisa Jadi Kau Akan Kehilangannya Ketika Kau Menyia-Nyiakannya

pretty-noona-who-buys-me-food via dramabeans.com

Lebih baik fokus dengan apa yang kamu miliki sekarang lalu syukuri sebanyak mungkin karena jika kau membandingkan dengan milik orang lain tidak akan pernah ada habisnya.

Cukup disyukuri maka seperti apa pun dan bagaimana pun milikmu kau pasti akan merasa cukup dan bahagia karena kau telah mensyukurinya.

Jangan Pernah Mengabaikan Seseorang Yang Benar-Benar Mencintaimu Karena Kau Belum Tentu Menemukan Yang Seperti Dia Lagi

pretty-noona-who-buys-me-food via dramabeans.com

Jika kau sudah menemukan seseorang yang begitu tulus kepadamu maka jangan pernah menginginkan seseorang yang labih baik atau lebih tulus dari dia.

Karena kau tidak akan pernah tahu apakah kau akan mendapatkan yang lebih baik atau malah tidak menemukan seseorang yang seperti dia lagi.

Dicintai Dengan Tulus Adalah Kesempatan Yang Tidak Bisa Kamu Dapatkan Dengan Mudah Oleh Sebab Itu Sayangi Orang Yang Telah Mencintaimu Dengan Tulus

pretty-noona-who-buys-me-food via dramabeans.com

Jangan pernah menyia-nyiakan, selagi ada yang tulus mencintaimu maka kau harus menjaganya dengan baik.

Jangan sia-siakan dia karena setulus apapun seseorang bisa pergi hanya karena hal yang menutmu spele tapi buat orang lain tidak yaitu disia-siakan dan diabaikan.

Yang Menyangimu Dengan Tulus Balaslah Dengan Ketulusan Agar Kau Tidak Membuang Kesempatan Berharga Dan Seseorang Yang Berharga

bayarea.com

Kau adalah orang yang paling beruntung jika dicintai dengan setulus hati, maka kau jangan pernah menyia-nyiakannya.

Selagi masih ada buktikan bahwa kau juga bisa mencintai dengan tulus agar kau tidak membuang kesempatan dan tidak menyia-nyiakan seseorang yang berharga.