Satu Orang Yang Bisa Mencintai Kekuranganmu, Jauh Lebih Berharga Dari Seribu Orang Yang Mencintai Kehebatanmu

  • 9.2K
    Shares

Jika hanya mencintai kehebatan dan kelebihanmu, maka semua orang juga bisa demikian. Tetapi tidak dengan seseorang yang bisa mencintai kekuranganmu. Meskipun ada orang yang seperti itu, tetapi kamu sulit menemukannya. Tidak segampang seseorang yang mencintaimu karena kamu hebat dan kamu memiliki banyak kelebihan.

Siapapun akan melihat kehebatan dan kelebihan seseorang dan setelah mengetahiu kehebatannya ia begitu mudah mencintaimu. Tetapi mereka yang mencintai kehebatanmu belum tentu bisa mencintai kekurangnamu juga.

Satu Orang Itulah Yang Sangat Berharga Mencintaimu

dramabeans.com

Meski berjuta orang yang mencitaimu, jika mereka semua hanya mencintai kelebihanmu saja maka maka mereka semua masih lebih berharga dari satu orang yang bisa mencintai dan bisa menerima kekuranganmu.

Siapa sih yang gak bakalan suka sama seseorang yang memiliki kelebihan dan terlihat hebat, semua orang juga bakala menyukai dan mencintainya. Tetapi mereka sama sekali belum tau ekuranganmu. Ketiak mereka semua tau kekuranganmu maka belum tentu mereka masih bisa mencintaimu.

Dari Pada Mereka Yang Banyak Tetapi Hanya Mencintai Karena Kamu Hebat

dramabeans.com

Mending satu orang saja asal dia bisa mencintaimu dan bisa menerima kekuranganmu. Dari pada mereka yang banyak bahkan beribu-ribu tapi mencintaimu karena kehebatanmu. Untuk apa kamu dicintai orang banyak jika hanya karena kamu hebat dan kamu memiliki kelebihan.

Karena belum tentu mereka semua bisa mencintai kekuranganmu juga. Karena sehebat appaun kamu, kamu tidak akan pernah sempurna. Kamu pasti memiliki kekurangan jadi jangan terlalu bangga karena banyak yang mencintai kehebatanmu.

Karena Semua Orang Bisa Mencintai Kelebihannmu

dramabeans.com

Jangan heran banyak yang mencintaimu, apalagi jika kamu memiliki kelebihan dan hebat. Sudah pasti banyak yang akan menyukai dan mencintaimu. Karena semua orang itu hanya menyukai kelebihan dan yang terlihat hebat.

Tetapi jarang sekali seseorang yang bisa mencintai kekurangan yang kamu miliki. Ketika kamu menemukan dirimu dicintai banyak orang, maka tidak perlu merasa bagga, karena yang mereka cintai hanya kehebatan dan kelebihanmu saja.

Tetapi Tidak Dengan Kekuranganmu

dramabeans.com

Jika mereka hanya mampu mencintaimu karena kehebatan dan kelebihanmu. Maka ketika kamu tidak hebat lagi mereka akan berhenti mencintaimu. Tetapi tidak dengan seseorang yang bisa mencintai kekuaranganmu, karena dia tidak mencintai kehebatan dan kelebihanmu.

Maka dia tidak akan berhenti mencintaimu hanya karena kamu memiliki kekurangan. Karena dia telah mencintai kekuranganmu terlebih dahulu sebelum ia mencintai kehebatanmu.

Maka Jika Ada Seseorang Yang Mencintaimu Kekuranganmu, Dialah Yang Pantas Untuk Mendapatkan Cintamu

dramabeans.com

Jangan berikan pada mereka yang hanya mencintai kehebatnmu saja. Karena yang pantas mendapatkan cinta darimu adalah dia yang bisa mecintai kekuranganmu.

Dialah yang pantas mendapatkannya, karena dia bisa menerima kekurangan yang ada dalam dirimu. Sedangkan mereka hanya mencintai kehebatanmu dan kelebihan yang kamu miliki saja.