Satu Kebohongan Memerlukan Ratusan Kebohongan Lainnya Untuk Menutupi, Maka Kunci Ketenangan Hidup Itu Kejujuran

  • 43
    Shares

Hidup itu pilihan, apapun pilihanmu maka itulah yang akan kau rasakan didalam hidupmu.

Termasuk dalam hal berbohong dan jujur, mungkin memang benar terkadang jujur itu melukai sedangkan berbohong itu akan disenangi dan membuat orang lain bahagia.

Ketahuilah kebohongan itu hanyalah kebajagiaan sesaat, selebihnya hanya akan mengundang kebencian dan tidak akan adanya kepercayaan lagi.

Jujur Itu Menyakitkan Bahkan Terkadang Menjadi Orang yang Jujur Itu Dibenci

pexels.com

Tak mengapa kau dibenci hanya karena kau berkata jujur, tak mengapa apabila mereka memusuhimu hanya karena kau berkata jujur, itu lebih baik dari pada mereka menerimamu hanya karena kebohonganmu.

Kebohonganmu pasti akan terbongkar, lebih sakit naman dibenci karena jujur ataukan dibenci karena kau berkata jujur.

Jujur Itu Mampu Melukai Tapi Kebohongan Jauh Lebih Mengiris Hati Bahkan Mampu Menghapus Kepercayaan yang Ada

pexels.com

Pilihlah hidup yang tenang tanpa ada kebohongan didalamnya. Percayalah sepintar apapun kau menyimpan kebohongan akhirnya pasti akan terbongkar juga.

Jadilah sesorang yang lebih baik dibenci karena jujur dari pada harus disayang karena berbohong. Sekali kau berbohong maka selamanya kau tidak akan pernah dipercaya lagi.

Sekali Berbohong Maka Memerlukan Kebohongan Lainnya Untuk Menutupi Kebogongan Sebelumnya

pexels.com

Sekali kau berbohong maka selamanya kau akan berbohong hingga kebohonganmu terbongkar dengan sendirinya. Kau bembutuhkan kebohongan lainnya untuk menutupi kebohongan sebelumnya.

Mau sampai kapan kau berbohong? Cepat atau lambat kebohonganmu akan terbongar juga dan hidupmu akan selalu dipenuhi dengan rasa cemas dan takut, takut kebohongamu terbongkar.

Lebih Baik Jujur Meski Menyakiti, Karena Jujur Mendatangkan Ketenangan Hati Meski Kau Akan Dibenci

pexels.com

Jangan membuat orang lain bahagia jika hidupmu menderita. Mungkin memang benar kau membahagiakan orang lain dengan kehohonganmu, akan tetapi kau sendiri yang akan tersiksa karena tidak merasa bahagia.

Kau selalu merasa takut dan cemas sebab ada kebohongan yang kau sembunyikan. Jujurlah karena hanya kejujuran yang bisa membuat hatimu tenang dan jika hatimu tenang maka kau akan merasa bahagia.

Lebih Baik Dibenci Karena Kejujuran Dari Pada Harus Disayang Karena Kebohongan, Sebab yang Kau Butuhkan Ketenangan Bukan Kegelisahan

pexels.com

Jangan berbohong karena kebohongan itu hanya akan menjadikan sebagai seseorang yang tidak akan pernah dipercaya lagi.

Jangan menjadi orang yang bangga berbohong karena hidupmu tidak akan pernah bahagia, yang ada hanya akan diliputi oleh berbagai rasa takut dan cemas.