Salah Satu Cara Terbaik Untuk Menghindari Rasa Kecewa Adalah Dengan Tak Berharap Apapun Pada Siapapun

  • 1
    Share

Jika kau sering merasa kecewa maka perlu disadari bahwa yang membuatmu kecewa bukanlah orang lain melainkan dirimu sendiri.

Kau tidak akan kecewa apabila kau tidak mudah berharap dan tak memiliki harapan kepada siapapun. Cukup berharap kepada Tuhan maka kau tidak akan pernah merasakan kekecewaan.

Hanya Dengan Cara Berhenti Berharap Kau Tidak Akan Merasa Kecewa

moorim-school via dramabeans.com

Selama kau memiliki harapan yang tersembunyi didalam hatimu maka bersipalah kau menelan kekecewaan.

Jika kau bersih dari harapan maka tentu kau tidak akan mendapatkan rasa kecewa. Maka jangan biarkan hatimu berharap kepada siapapun kecuali kepada Tuhan Semata.

Tak Ada Yang Menyakitimu Kecuali Harapan Yang Kamu Buat Sendiri

moorim-school via dramabeans.com

Percayalah yang menyakutimu bukan dia yang kamu harapkan melainkan harapan yang kamu buat sendiri yang membuatmu kecewa.

Kau tidak akan kecewa jika kau tak memiliki harapan terhadap siapapun. Kau harus bisa mencegah harapan itu sendiri agar tidak membuatmu kecewa.

Cegahlah Jangan Biarkan Harapanmu Semakin Menjadi Agar Ia Tidak Memiliki Kesempatan Untuk Menyakitimu

dramafever.com

Jika kau terlenan oleh harapanmu maka tentu yang kamu dapatkan hanyalah kekecewaan. Sebelum harapan itu semakin tumbuh maka kau harus bisa mencegahnya.

Jika kau tidak bisa mencegah maka yang akan terjadi harapan itu akan semakin menjadi dan akhirnya kau sendiri yang akan terluka.

Patahkan Setiap Harapan Yang Mulai Ada Jangan Biarkan Ia Semakin Tumbuh

moorim-school via dramabeans.com

Ketika kau mulai berharap maka patahkan jangan biarkan ia memiliki kesempatan untuk tumbuh dan berkembang.

Kau harus bisa mematahkan harapan yang tiap kali muncul didalam hatimu, karena terkadang menyakiti diri sendiri itu perlu agar tidak menjadi budak oleh harapanmu sendiri.

Jangan Biarkan Dirimu Berharap Apapun, Sekecil Apapun Kepada Siapapun Agar Kau Tidak Mudah Terluka Oleh Harapan Yang Kamu Buat Sendiri

dramafever.com

Tepislah semua harapan yang ada pada dirimu, jangan biarkan harapan itu lolos dan memiliki kesempatan untuk menyakitimu.

Jika kau bisa mencegah dirimu dari harapan yang kamu buat sendiri maka kau pasti tidak akan menelan kekecewaan yang mendalam.