Sakit Itu Saat Aku Begitu Peduli Kepadamu, Sedangkan Kamu Tidak Peduli Sama Sekali Kepadaku

  • 499
    Shares

Mungkin aku adalah orang yang sangat bodoh. Karena aku begitu peduli kepadamu, selalu menghawatirkanmu dan tidak ingin terjadi apa-apa kepadamu. Akan tetapi yang aku dapatkan dari kamu bukan rasa peduli terhadapku malah rasa kecewa.

Sakit rasanya saat orang yang aku peduliin tidak peduli jug terhadapku. Hanya aku yang aku yang peduli dan hanya aku yang khawatir. Sedangkan kamu sama sekali tidak peduli terhadapku.

Aku Selalu Berusaha Menunjukkan Rasa Peduliku Terhadapmu, Tetapi Kamu Tetap Saja Tidak Menghargainya

Dramabeans.com

Peduli terhadap seseorang yang tidak peduli kepadaku itu rasanya sakit. Karena hanya aku yang selalu berusaha peduli sedangkan kamu tidak menghiraukan keberadaanku.

Aku selalu berusaha menunjukkan rasa peduli terhadapmu, tetapi kamu tetap saja tidak pernah menghargainya. Tidak ada yang lebih sakit dari itu, aku yang selalu berusaha ada untukmu. Tetapi kamu masih menginginkan dia yang menjauh darimu.

Meski Begitu, Aku Masih Saja Selalu Menghawatrikanmu Dan Ingin Tetap Peduli Kepadamu

Dramabeans.com

Aku tau bahwasanya kamu itu tidak pernah peduli dan tidak pernah menghawatirkanku. Akan tetapi meski aku sudah menyadarinya aku tidak bisa membuang perasaan khawatirku dan rasa peduli.

Tetap saja aku masih ingin peduli kepadamu dan tetap saja aku masih khawatir kepadamu. Mungkin ini adalah kesalahanku yang tetap membiarkan perasaanku terus mengalir kepadamu.

Padahal Sebetulnya Aku Merasa Kecewa Dan Sakit Hati Saat Kamu Menyia-Nyiakan Perasaanku

Dramabeans.com

Aku rasa bukan hanya aku saja yang akan merasa kecewa dan sakit hati. Ketika dirinya hanya di sia-siakan dan tidak dihargai oleh orang yang sangat ia harapkan. Oleh orang yang sangat dikhawatirkan dan dipedulikan.

Aku pun sama aku juga merasa kecewa dan sakit hati saat kamu menyia-nyiakan perassaaku. Karena aku pun tidak mudah untuk peduli dan khawatir kepada orang lain. Sedangkan kamu orang yang aku peduliin dan aku kahwatirin hhanya menyia-nyiakanku.

Tetapi Apa Boleh Buat, Kamu Memang Tidak Pernah Menghawatirkanku Dan Tidak Pernah Peduli Kepadaku

Dramabeans.com

Mau bagaimana lagi kalau memang itu adanya. Kamu yang tidak pernah memiliki perasaan apa-apa terhadapku. Apa boleh buat jika kamu memang tidak pernah menghawatirkanku dan tidak pernah peduli kepadaku.

Mau dipaksa seperti apapun akan tetap tidak akan ada gunanya. Karena perasaan itu tidak bisa dipaksakan. Kalau memang tidak memiliki perasaan, kalau memang tidak pernah peduli dan khwatir, selamanya akan tetap seperti itu.

Mungkin Lebih Baik Aku Buang Perasaan ini Jauh-Jauh, Toh Kamu Tidak Pernah Membutuhkanku

Dramabeans.com

Mungkin alahkah baiknya aku sadar diri dengan apa yang aku rasakan. Mungkin lebih baik aku akan membuang perasaan in jauh-jauh. Agar aku tidak selalu khawatir kepadamu, agar aku tidak peduli lagi sama kamu. Toh meski aku berhenti peduli sama kamu, kamu tidak akan merasa sedih. Karena kamu tidak memabutuhkan itu semua dariku.