Sakit Hati Paling Parah Itu Ketika Lo Lagi Sayang Banget Sama Dia Terus Lo Ditinggal Begitu Aja

  • 51
    Shares

Siapapun kamu, jangan pernah mempermainkan perasaan seseorang karena terkadang seseorang yang kau datangi akan menyayangimu dengan setulus hati sehingga ketika kau pergi maka ia akan merasa patah hati.

Lebih baik jangan pernah datang jika tak ada niat untuk serius dan tak ada niat untuk benar-benar tetap tinggal karena sebagian orang akan menganggap bahwa yang datang itu akan menetap.

Betapa Mudahnya Patah Hati, Karena Belum Jadian Saja Sudah Dibikin Sakit Hati

.instagram.com/jjellyjell

Jaman sekarang ini sudah mudah merasakan patah hati karena meski belum sempat memiliki sudah merasakn patah hati.

Kesalahan dari mereka yang datang hanya untuk memberi rasa nyaman dan pergi menghilang hanya karena sudah merasa bosan.

Sudah Sayang Banget Eh Gak Tahunya Malah Ditinggal Pergi Itu Juga Gak Kalah Sakitnya Dari Patah Hati

.instagram.com/jjellyjell

Entah kenapa betapa mudahnya seseoran datang bilang sayang lalu pergi menghilang. Betapa teganya datang membuat nyaman lalu kemudian menjauh seolah-olah tidak menciptakan kenangan.

Bagaimana mungkin tidak kecewa, bagaimana mungkin tidak sakit hati dan bagaimana mungkin tidak terluka jika kejadiannya seperti ini. Sungguh miris sekali hati dan perasaan hanya dijadikan permainan saja.

Merasa Patah Hati Meski Belum Sempat Memiliki Dan Harus Kecewa Karena Ditinggal Pergi Tanpa Ada Kata Pergi

.instagram.com/jjellyjell

Merasa patah hati meski belum sempat memiliki, selalu itu yang terjadi. Harus merasakan patah hati berulangkali setiap ada yang datang seolah-olah menjajikan tapi ujung-ujungnya hanya mengabaikan.

Sakit bukan main ketika hanya dijadikan mainan dan pelarian. Rasanya ingin sendiri tanpa cinta lagi jika mengingat ada yang datang hanya untuk pergi.

Rasanya tak ingin kenal dengan siapa-siapa lagi ketika orang yang aku sayangi malah mengkhianati dengan cara pergi tanpa permisi.

Kau Tahu Apa yang Lebih Sakit Dari Patah Hati? Yaitu Ketika Kamu Datang Dengan Segala Harapan Lalu Pergi Menghilang Dengan Sejuta Kenangan

.instagram.com/jjellyjell

Ditinggal pergi pas lagi sayang-sayanya itu rasanya melebihi dari patah hati karena sudah merasa memiliki tapi nyatanya malah ditinggal pergi.

Mana mungkin tidak merasa sakit hati ketika sudah merasa nyaman, sudah merasa sayang malah ditinggal pergi layaknya tidak pernah memiliki rasa sayang.

Ditinggal Pergi Ketika Sudah Susah Payah Membuka Hati Itu Nyatanya Lebih Sakit Dari Patah Hati

.instagram.com/jjellyjell

Yang awalnya begitu sayang dan peduli tapi entah kenapa berubah dan seolah-olah seperti orang asing yang tidak pernah kenal.

Semuanya berubah dan kejam ketika harus kehilangan orang yang disayang padahal belum sempat memiliki.