Sahabat Itu Orang yang Tahu Kejelekan Kita Tapi Tidak Menyampaikannya Pada Orang Lain

  • 69
    Shares

Jika kau ingin tahu siapa sahabtmu maka perhatikanlah bagaiman ketika ia jauh darimu dan berada dibelakangmu.

Ketika ia tidak oernah menjelek-jelekkan dan tidak pernahberbicara tentang keburukanmu maka dialah sahabatmu. Karena sahabat sejati tidak akan pernah mengunjingmu dan tidak akan pernah bermuka dua.

Tidak Semua yang Ada Pada Sahabatmu Akan Kau Sukai Pasti Ada Hal yang tidak Kau Sukai Namun Bukan Berarti Kau Berhenti Menganggapnya Sahabat

pexels.com

Sahabatmu memiliki banyak kekurangan dan tentu tidak semua yang ada pada sahabatmu akan kau sukai. Pasti akan ada banyak hal yang tidak kau sukai karena sahabtmu juga manusia biasa sebagai mana kamu juga memiliki banyak kekurangan.

Kau pun sama tidak semua hal yang ada pada dirimu akan disukai oleh sahabatmu oleh sebab itu jadilah sabahat sejati jangan pernah menyakiti.

Ada Perbedaan, Ada Hal yang Buruk Namun Sahabat Sejati Tidak Akan Pergi

pexels.com

Kau dengan sahabatmu tidak akan selamanya sama, pasti akan ada perbedaan bahkan terkadang banyak hal yang bisa menimbulkan perselisihan namun semua itu bukan menjadi alasan untuk tidak setia kepadanya.

Ketahuilah bahwa dengan siapapun kamu tidak akan pernah menemukan sahabat yang benar-benar cocok dalam segala hal, pasti akan menemukan ketidak cocokan dan pasti akan menemukan banyak perbedaan.

Sahabat Itu yang Setia Dibelakangmu Bukan Hanya Manis Didepanmu Tapi Suka Menejelek-jelekkan Kamu

pexels.com

Ketahuilah bahwa yang benar-beanr menganggpmu sahabat tidak akan pernah mengumbar kejelekanmu dan tidak akan hanya manis didepanmu sedangkan ketika ada dibelakangmu ia malah membeberkan keburukanmu.

Sahabatmu akan selalu menyimpan keburukanmu dan tidak akan pernah membicarakanya kepada siapapun. Ia menyayangimu dan ketika mengatakan keburukanmu maka ia layaknya mengatakan keburukan dirinya sendiri dialah sahabat sejati.

Sahabat Itu yang Tahu Keburukan Kita Namun Ia Tidak Pernah Mengumbarnya

pexels.com

Yang namanya sahabat tentu pasti akan tahu keburuakn serta kekurangan yagng dimiliki oleh sahabatnya sendiri.

Jika memang menganggp sahabat tentu ia tidak akan pernah mengatakan pada siappaun tentang kejelekanmu dan jika ia tidak benar-benar tulus mengangangpmu sahabat maka dia akan mengumbar keburukanmu.

Semua Keburukanmu, Semua Keranganu Hanya Menjadi Rahasia Baginya Tanpa Pernah Menyampaikan Kepada Orang Lain

pexels.com

Sahabat sejatimu justru akan selalu mendukungmu bukan malah mengatkan kejelekan serta keburukanmu.

Ia akan selalu ada untukmu saat seluruh dunia menjauh dan mebencinya. Jadi lihatlah bagaimana sahabatmu apakah dia benar-benar sahaba sejatimu atau malah hanya pura-pura manis didepanmu.