Sahabat Itu Bukan Datang Saat Kau Butuhkan Saja, Melainkan Datang Saat Seluruh Dunia Menjauh

  • 65
    Shares

Kau akan tahu siapa sahabatmu ketika kau dalam keadaan terpuruk dan semua orang menjahuimu. Kau akan tahu siapa yang akan benar-benar sayang kepadamu saat semua orang membencimu.

Kau akan tahu siapa yang benar-benar tulus kepadamu saat seluruh dunia menjauhimu. Kau akan tahu siapa yang akan merangkulmu saat kau berada pada titik terbawah.

Sahabat Sejati Itu Bukan Ada Ketika Kau Tertawa Bahagia Melainkan Ada Saat Kau Sedang Terpuruk dan Terluka

pexels.com

Yang dikatakan sahabat itu bukan seseorang yang ada ketika kau bahagia dan tertawa bersamanya. Yang dikatakan sahabat itu adalah dia yang akan selalu menemanimu saat kau terluka dan terpuruk.

Sahabatmu akan memberi uluran tangan saat kau membutuhkan dan akan selalu merangkulmu saat kau terpuruk dan seolah-olah tak memiliki kehidupan lagi.

Sahabat Terbaik Itu Bukan Berada Pada Saat Kau Sedang Baik-baik Saja Melainkan Selalu Ada Ketika Kau Dalam Keadaan Terburuk

pexels.com

Semua orang akan berada disampinmu saat kau dalam keadaan baik-baik saja namun apakah masih ada yang akan tetap bersamamu saat kau dalam keadaan terburukmu.

Dia sahabatmu yang tidak akan pergi meski kau buruk dan dibenci seluruh orang. Dia yang akan tetap peduli apapun yang akan terjadi.

Saat Semua Orang Membecimu, Sahabatmu Datang Merangkulmu dan Tetap Peduli Kepadamu

pexels.com

Tak ada kata benci, tak ada kata menghindari karena sahabat sejati akan senantiasa mencintaimu, menyayngimu dengan tulus.

Ia begitu peduli kepadamu, ia akan merangkulmu tak peduli kau busuk dan buruk dimata orang lain.

Saat Semua Dunia Menjauh Ia Tetap Berada Disampingmu Tak Peduli Seburuk Apapun Kamu Ia Tetap Menyayangimu

pexels.com

Kau tidak akan tahu siapa yang benar-benar tulus kepadamu hingga kau berada pada titik terbawah dan terpuruk.

Kau akan tahu siapa yang akan mengulurkan tanganmu ketika kau terjatuh.

Sahabat Terbaik Adalah Ketika Selalu Berusaha Membuatmu Bangkit Saat Semua Orang Benci dan Tetap Mendukungmu Menjadi Orang yang Lebih Baik

pexels.com

Kau akan tahu siapa yang benar-benar berusaha selalu ada untukmu dan selalu berusaha agar kau memiliki semangat dan bangkit kembali setelah terpuruk. Sahabatmu yang akan senantiasa ada untukmu dan berusaha menghiburmu.