Sadarlah Kita Bertemu Karena Ditakdirkan dan Kita Berpisah Pun Karena Ditakdirkan Pula

  • 99
    Shares

Jangan membenci seseorang yang meninggalkanmu karena setiap yang datang dan yang pergi sudah diatur oleh Tuhan.

Adakalanya yang pergi bukan karena keinginan dirinya sendiri namun ia sadar bahwa ada hal yang memang tidak bisa dipaksakan.

Sekalipun ia pergi lalu menyakitimu namun percayalah semua itu bukan murni dari diriny sendiri melainkan sudah takdir Tuhan bahwa orang tersebut datang untuk melukaimu.

Tak Ada yang Perlu Disesali Dari Sebuah Pertemuan dan Tak Perlu Ada yang Disalahkan Dari Sebuah Perpisahan Karena Semua Itu Sudah Takdir Tuhan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Hanya karena ia pergi meninggalkan luka bukan berarti kau bisa seenaknya dan berkata bahwa kau menyesal pernah kenal dengannya.

Tanpa siapapun tak akan ada yang menyakitimu. Jika kau tersakiti itu karena Tuhan yang menghendakinya. Semua tidak terlepas dari dari takdir Tuhan oleh sebab itu tak ada yang perlu disesalkan.

Perpisahan Terjadi Bukan Karena Disengaja Melainkan Sudah Kehendak Tuhan yang Maha Kuasa

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Jika kau menyalahkan sebuah pertemuan lalu kenapa kau bisa sampai memiliki harapan? Setiap pertemuan itu tidak direncanakan, meski kau sudah merencanakan jika Tuhan tidak menghendakinya maka kau tidak akan bertemu dengannya.

Meski kau yang merencanakan namun sebetulnya Tuhan yang mempertemukan apalagi jika sebelumnya kau tidak merencanakannya. Semua terjadi karena kehendak Tuhan maka tak ada yang pergi disalahkan.

Tak Ada Pertemuan yang Direncanakan Kecuali Karena Memang Sudah Ditakdirkan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Perjanjian tidak akan pernah menjadi nyata jika Tuhan tidak menghendakinya. Maka tak perlu menyesali sebuah pertemuan, cukup jadikan pelajaran semoga setelah kecewa Tuhan mempertemukanmu dengan orang yang tepat.

Jangan mengeluh meski kau disakiti dan ditinggal pergi karena semua yang terjadi sudah diatur oleh Tuhan.

Cukup bersabar mungkin dengan kau terluka Tuhan ingin mendatangkan seseorang yang akan menyembuhkannya.

Sadarilah Bahwa Tak Akan Ada Perpisahan Apalagi Pertemuan Kecuali Karena Kehendak Tuhan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Bersabarlah meski jalan hidupmu sulit dan tidak sesuai dengan keingananmu. Percayalah bahwa inilah yang terbaik.

Jangan mengeluh dan menyalahkan takdir sebab Tuhan selalu memiliki sesuatu yang indah dibalik hal yang tidak diinginkan dan hal yang menyakitkan.

Pertemuan dan Perpisahan Adalah Hal yang Harus Kita Rasakan Karena Semua Orang Pernah Merasakannya

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Kita tidak bisa menghindari sebauh pertemuan hanya karena takut kehilangan sebab pertemuan dan kehilangan adalah dua hal yang pasti kita rasakan.

Jangan pernah mengeluh dan menyesal karena yang merasakan demikian bukan terjadi pada dirimu seorang melainkan terjadi kepada semua orang.