Sabar? Udah, Setia? Udah, Percaya? Udah, Selalu Berusaha Jadi Yang Terbaik Juga Udah, Dihargai? Gak

  • 83
    Shares

Andai saja kau bisa mencintaiku setulus aku mencintaimu maka aku adalah orang yang paling bahagia dan merasa beruntung karena dicintai oleh orang yang aku cintai.

Namun pada kenyataanya tidak seperti itu, aku yang dengan sabar mencintaimu, aku yang sudah memberi kepercayaan kepadamu tapi pada akhirnya orang yang aku cintai tetap tidak bisa menghargai.

Berusaha Sabar Sudah, Menjadi Orang Yang Setia Juga Sudah, Namun Semua Itu Tidak Mampu Mengetuk Hatimu

instagram.com/nara.thepnupa

Sakit ketika orang yang aku cintai namun tidak bisa menghargai sama sekali. Nyessek rasanya ketika semua pengorbanan yang aku lakukan menjadi tak berarti.

Begitu tak berartinya aku untukmu karena meskipun aku sudah melakukan yang terbaik untukmu kau tetap tidak bisa menghargai perasaanku.

Semua Sudah Aku Lakukan Untuk Membuatmu Jatuh Cinta Kepadaku Namun Semakin Aku Mencoba Semakin Aku Tersakiti Oleh Sikapmu

instagram.com/nara.thepnupa

Rasanya tak ada yang bisa aku lakukan untuk membuatmu tertarik dan jatuh hati kepadaku. Apapun yang aku lakukan sama sekali tidak bisa mengetuk pintu hatimu.

Sikapmu tetap acuh tak acuh kepadaku dan sikapmu selalu membuatku merasa tersakiti olehmu.

Kurang Apakah Aku Padamu, Karena Meski Aku Sudah Berusaha Jadi Yang Terbaik Untukmu Kau Tak Pernah Mau Menghargai Perasaanku

instagram.com/nara.thepnupa

Coba kau pikir, kurang apakah aku terhadapmu sehingga kau tidak bisa mencintaiku dan tak bisa meghargaiku.

Padahal aku sudah berusaha menjadi yang terbaik untukmu, aku sudah berusaha menjadikanmu satu-satunya cinta dalam hidupku namun entah kenapa kau tak menghiraukan semua itu.

Tak Bisakah Kau Menghargai Keseriusan Dan Ketulusan Karena Apapun Yang Aku Lakukan Tidak Membuatmu Menghargaiku

instagram.com/nara.thepnupa

Mungkin bagimu ketulusanku adalah hal sepele dan mudah didapatkan. Tapi ketahuilah kelak kau tidak akan pernah menemukan seseorang yang sama tulus denganku.

Kelak kau pasti akan menyesal telah menyia-nyiakanku ketika kau sadar bahwa orang yang tulus tidak bisa kau temukan dan tak bisa kau dapatkan dengan mudah.

Yang Kau Lakukan Hanyalah Pengabaikan Dan Menyia-Nyiakan Padahal Kau Tidak Akan Menemukan Seseorang Yang Sepertiku Lagi

instagram.com/nara.thepnupa

Tak mengapa kali ini kau mengabaikanku tapi kelak aku yakin kau tidak akan pernah bisa menemukan seseorang yang sepertiku.

Aku yakin kau pasti akan menyesal karena ternyata orang yang kau abaikan adalah orang yang paling kau butuhkan.