Sabar Saja, Tuhan Lebih Tahu Waktu yang Tepat Untuk Menjawab Doa-doamu

  • 176
    Shares

Mungkin kita sebagai manusia seringkali mengeluh sebab doa yang selama ini kita panjatkan belum dikabulkan Tuhan.

Mungkin kita bersedih bahkan merasa bahwa Tuhan tidak adil karena setiap doa yang kita minta rasanya hanya sia-sia. Percayalah bahwa Tuhan itu maha baik jadi tak ada alasan bagi kita untuk berprasangka baik.

Ketika Doa-doamu Tak Kunjung Menjadi Kenyataan, Bukan Berarti Tidak Dikabulkan

pexels.com

Jangan berprasangka buruk karena prasangka burukmu juga akan berdampak buruk terhadap dirimu. Pikiranmu akan selalu sedih, akan selalu khawatir dan ragu ketika akan berdoa.

Yakin saja bahwa semua doamu pasti akan dikabulkan hanya saja mungkin saat ini belum saatnya sehingga doa-doamu masih dipending terlebih dahulu.

Percayalah Semua Doamu Hanya Ditunda Bukan Tidak Dikablukan

pexels.com

Berprasangka baik akan membuatmu menjadi orang yang tidak pesimis. Kau akan merasa tenang dan selalu optimis sehingga kau akan terus berusaha dan berdoa untuk mendapatkan apa yang kau inginkan.

Jika kau percaya maka doa-doamu pasti akan Tuhan kabulkan sesuai dengan kebutuhanmu. Pada saat kau butuh maka satu persatu doamu akan dilepaskan.

Tetaplah Berharap dan Jangan Pernah Berhenti Berdoa, Sebab Doamu Pasti Akan Dikablukan Pada Saat yang Tepat

pexels.com

Jika belum waktunya, sebanyak apapun kau berdoa pasti belum dikabulkan juga. Kuncinya adalah sabar dan selalu berprasangka baik kepada Tuhan sehingga hal yang tidak mungkin akan menjadi mungkin.

Doamu Akan Dikablukan Ketika Kau Sedang Membutuhkan, Pada Saat Itulah Waktu yang Tepat

pexels.com

Yakinlah dengan penuh kesungguhan bahwa semua doamu pasti akan dikablukan Tuhan.

Mungkin bagimu tidak merasa semua sebab ada beberapa yang kau minta namun tidak baik disitulah Tuhan ganti dengan yang lebih baik, maka jangan pernah beranggapan bahwa Tuhan tidak menjawab doa-doamu.

Jika Sampai Saat Ini Belum Dikablukan, Yakin Saja Bahwa Tuhan Tahu Kapan Waktu yang Tepat Untuk Menjawab Semua Doa-doamu

pexels.com

Jika menurutmu hingga saat ini doamu belum dikabulkan, maka pikirkan apa saja yang telah kau dapatkan tentang kebaikan, tentang kebahgiaan dan keberuntungan yang tidak pernah kau minta kepada Tuhan.

Tuhan itu maha baik, sebab Tuhan hanya akan memberikan yang baik dan menjauhkan yang tidak baik. Maka tunggulah dengan penuh keyakinan dan rasa sabar bahwa doamu pasti akan dikabulkan Tuhan.