Sabar Level Tertinggi, Saat Orang yang Kita Cinta Bersama Orang Lain dan Kita Tetap Menyapa Dengan Ramah

  • 51
    Shares

Kesabaran diuji dengan berbagai cara dan biasanya diuji dengan hal-hal yang paling kita cinta.

Level tertinggi kesabaran adalah ketika kita melihat orang yang kita cintai bahagia tepat didepan mata kita namun kita tidak memasang wajah yang cemberut apalagi membencinya.

Ketika Kita Harus Menyaksiakan Kebahagiaan Orang yang Kita Cintai Bahagia Bersama Orang Lain, Disitulah Letak Kesabaran Kita Diuji

Familiar Wife Via dramabeans.com

Dengan lapang dada kita menyapanya walau sebenarnya hati kita terluka karena melihatnya bahagia bersama orang lain.

Kita hanya menjadi penikmat kebabagiaannya sedangkan kita adalah orang yang paling menginginkan kebahagiaan itu.

Dulu kita menginginkannya, dulu kita berharap bahwa dialah yang akan menemani dan membuat kita bahagia tapi nyatanya dia malah bahagia bersama orang lain.

Level Tertinggi Kesabaran Itu Adalah Ketika Kita Bertemu Dengan Orang yang Kita Cinta Bersama Orang Lain, Namun Kita Tetap Tersenyum Kepadanya

Familiar Wife Via dramabeans.com

Hati kita memang sedih karena melihat kebahagiaan orang yang kita cinta tepat didepan mata. Kita memang terluka namun pada saat itulah kesabaran kita diuji.

Kita harus benar-benar menerima dan mampu menyapanya. Kita bukan musuh yang saling membenci hanya karena pernah bersama dan saling membahagiakan lalu kemudian saling pergi meninggalkan.

Meski Kau Terluka Saat Melihatnya Bahagia Bersama Orang Lain Tepat Didepanmu Namun Kau Tetap Menyapanya

Familiar Wife Via dramabeans.com

Sungguh kau sabar ketika hatimu merasa tersakiti olehnya namun kau masih menyapa dengan penuh senyuman. Kau tersenyum seolah-olah hatimu baik-baik saja padahal hatimu sangat terluka.

Jika kau mampu menyapa dengan ramah dan senyuman maka kau berhasil menjadi orang yang mampu menahan rasa sakit serta mampu menjadi orang yang penyabar.

Kau Tak Mengerutkan Dahi dan Terlihat Tidak Menyukainya Walau Sebetulnya Hatimu Sakit dan Tidak Terima Ia Bahagia Bersama yang Lain

Familiar Wife Via dramabeans.com

Apapun perasaan yang sedang kau rasakan kau selalu menahannya. Kau berusaha menutupi semua luka hanya agar terlihat baik-baik saja didepannya.

Sebisa mungkin kau memberikan senyuman terbaiknya sebab kau tahu bahwa dia bukanlah seseoranh yang ditakdirkan untuk bersamamu.

Kau Tetap Menyapa Dengan Ramah Seolah-olah Hatimu Tidak Terluka Padahal Hatimu Sangat Tersiksa

Familiar Wife Via dramabeans.com

Siapapun akan merasa terluka dan tersiksa ketika melihat orang yang paling dicinta bersama orang lain tepat didepan mata. Hanya orang yang benar-benar sabar yang mampu terlihat tenang meski hatinya sedang kacau balau.

Hanya orang yang benar-benar sabar yang akan tetap menyapa dengan penuh senyuman dan menyapa dengan ramah, dan kau berhasil menjadi orang yang mengagumkan.