Saat Kita Kehilangan Dia yang Berharga Tapi Tak Menghargai Kita, Maka Sebenarnya Ia Tak Berharga

  • 305
    Shares

Harusnya yang merasa kehilangan bukanlah kita, melainkan dia yang kita anggap berharga. Namun kebanyakan dari kita akan merasa sangat kehilangan, ketika kita ditinggal pergi oleh orang yang kita anggap berharga namun tak mengerhargai kita.

Siapa pun yang tidak menghargai kita tak pantas dikatakan sebagai orang yang berharga. Maka tak selanyaknya kita merasa kehilang seseorang yang sangat berharga menurut kita namun tidak mau menghargai kita.

Harusnya Tak Perlu Bersedih Ketika Kehilangan Yang Menurut Kita Berharga Namun Tak Menghargai Kita

imgur.com

Yang seharusnya merasa kehilangan dan sedih itu dia bukan kita. karena dia kehilangan seseorang yang menganggapnya penting dan orang yang menghargai dia.

Namun pada kenyataanya kitalah yang mersa kehilangan padahal kita tak pernah dihargai meski kita sudah menganggapnya bagian terhadap didalam hidup kita.

Mungkin karena kita terlalu menempatkan dia ditempat yang khusus oleh sebab itu kita merasa sedih dan merasa kehilangan ketika dia pergi.

Tak Layak Dijadikan Sebagai Seseorang Yang Berharga Jika Tidak Tahu Bagaimana Carany Menghargai Kita

hiveminer.com

Menghargai orang lain itu sangat penting, bahkan ketika kita ingin dihargai oleh orang lain maka kita harus menghargai diri kita sendiri.

Sedangkan ketika kita sudah menghargai orang lain namun masih saja kita tidak dihargai olehnya.

Dia saja tidak bisa menghargai dirinya sendiri, lalu bagaimana mungkin kita akan menjadikan dia sebagai seseorang yang sangat berharga didalam hidup kita.

Jangan Pernah Mengangap Seseorang Berharga Didalam Hidupmu Jika Menghargai Kita Saja Dia Enggan

imgur.com

Ketika dia tidak bisa menghargia orang lain, maka sebetulnya dia tidak menghargai dirinya sendiri.

Dan jangan menjadikan seseorang itu berharga didalam hidup kita jika dia tidak bisa menghargai kita. Dirinya sendiri tidak dihargai lalu bagaimana mungkin ia bisa menghargai orang lain.

Walau pun kita menganggap dia berharga sekalipun dia tidak akan pernah bisa menghargai kita. Maka jangan pernah menganggap seseorang berharga didalam hidup kita jika untuk menghargai kita saja enggan.

Bersedih Hanya Ketika Kita Kehilangan Orang Yang Takut Kehilangn Kita Dan Sangat Menghargai Kita

artratio.net

Ketika kita kehilangan orang yang sangat menghargai kita dan takut kehiangan kita, maka disaat itulah kita benar-benar kehilangan.

Pada saat itulah kita akan merasa sedih kerena orang yang menganggap kita penting sudah pergi dari hidup kita.

Maka bersedih itu hanya pada saat kita kehilangan orang yang takut kehilangan kita dan yang menghargai kita saja, bukan malah sebaliknya.

Kita sedih kehilangan orang yang tidak menganggap kita penting dan tidak menghargai kita.

Karena Yang Berharga Pasti Akan Menghargai Kita Dan Tak Akan Pernah Meninggalkankan Kita

blog.flickr.net

Jika kita menganggap seseorang sangat berharga untuk kita namun pada akhirnya ia meninggalkan kita, maka kepergiannya tak layak kita tangisi.

Karena yang berharga akan selalu menghargai kita dan akan merasa takut kehilangan kita. Percayalah bahwa orang yang menganggap kita penting tidak akan pernah meninggalkan kita.