Saat Kau Meninggalkanku. Aku Yakin Masih Ada Banyak Pria Yang Mau Menjadikanku Kekasihnya

  • 297
    Shares

Sakit rasanya ditinggalkan olehmu, rasanya duniaku hilang, rasanya aku tak sanggup hidup lagi. Sungguh sangat menyakitkan bagiku untuk menerima kenyataan bahwa kau telah meninggalkanku dan lebih menyakitkan lagi ketika aku tau ternyata kau bukanlah sebaik yang aku bayangkan.

Rasanya aku ingin marah lalu menyumpahimu dengan sumpah serapah, namun untuk apa?. Besarnya amarahku padamu membuatku yakin bahwa masih banyak pria diluar sana yang mau menjadikanku kekasihnya, aku yakin kau asti menyesal meninggalkanku.

Aku Yakin Masih Banyak Lelaki Baik, Melebihi Dirimu Yang Akan Menjadikanku Kekasihnya

fb.me/remembrance.life

Saat kau meninggalkan diriku aku yakin masih ada banyak lelaki, tentu saja bukan lelaki biasa-biasa saja sepertimu, yang masih mau menjadikanku sebagai kekasihnya. Yang akan datang setelahmu adalah lelaki baik yang akan setia padaku, tak sepertimu lelaki biasa-biasa saja namun selingkuh.

Kau Meninggalkanku Bukan Karena Aku Tidak Pantas Untuk Dicintai, Tapi Karena Kamu Memang Lelaki Tak Punya Perasaan

fb.me//ZMcherie

Aku tau kau meninggalkan diriku bukan karena aku tidak pantas untuk dicintai, bukan karena aku perempuan buruk, hanya saja kau memang lelaki yang tak punya perasaan yang lebih mengedepankan nafsumu bila melihat perempuan.

Masih Ada Banyak Laki-Laki Yang Mau Menjadikanku Kekasihnya, Bahkan Menjadikanku Kekasih Halalnya

fb.me/ZMcherie

Hatiku sakit, bahkan sangat sakit namun aku percaya bahwa ada banyak lelaki baik diluar sana yang masih mau menjadikanku kekasihnya setelah dirimu. Bahkan buka hanya menjadikanku kekasih sementaranya, namun akan menjadikanku sebagai kekasih halalnya.

Masih Ada Banyak Lelaki Yang Akan Menemukanku Dan Merasa Beruntung Telah Dipertemukan Denganku Dan Takut Kehilanganku

fb.me/sagiesphoto

Aku yakin masih ada banyak lelaki yang mau menjadikanku kekasihnya, yang akan merasa beruntung teleh memiliki diriku dan akan sangat takut biala harus berpisah denganku. Kelah akan ada lelaki yang akan membahagiakan diriku melebi saat aku bersamamu dan yang pasti dia tidak akan menyakiti diriku seperti dirimu.

Akan Aku Pastikan Kelak Kau Akan Memohon Padaku Untuk Kembali Padamu Lagi

fb.me/sagiesphoto

Akan aku pastikan suatu saat nanti kau akan menyesal telah meninggalkan diriku saat ini dan memintaku untuk kembali padamu lagi. Aku yakin akan datang keadaan itu, dan saat itu aku sudah tak lagi mencintamu, dan aku sudah tidak lagi merasakan sakit atas apa yang kamu lakukan pada diriku.