Saat Kamu Bertahan Tapi Tak Dihargai, Cobalah Peduli Pada Diri Sendiri dan Tahu Kapan Seharusnya Berhenti

  • 88
    Shares

Bertahanlah hanya kepada orang yang benar-benar mau bertahan apa pun yang terjadi kepadamu. Bertahan itu harus dua orang karena akan percuma jika bertahan pada seseorang yang enggan untuk diajak berjuang.

Ketahuilah orang yang mau diajak berjuang itu tidak akan pernah membairkanmu berjuang sendirian. Maka sudahi perjuanganmu itu jika orang yang kau perjuangkan tidak menghargaimu.

Dirimu Lebih Penting Dan Berharga Dari Pada Orang Yang Kamu Cintai

instagram.com/namnycullen

Jangan fous terhadap orang yang kamu cinta jika ia tidak menghargaimu. Sayangi dirimu sebelum kau meyayangi orang lain karena orang lain tidak akan peduli terhadapmu walau apa pun yang terjadi.

Pada akhirnya kau hanya membutuhkan dirimu sendiri oleh sebab itu perasaan cintamu jangan membuatmu lupa diri bahwa dirimu yang pantas dicintai.

Cintai Dirimu Sebelum Kau Mencintai Orang Lain

instagram.com/namnycullen

Terkadang orang itu lupa bahwa dirinya berharga sehingga ia meluapkan segala perasaan sayang dan cintanya kepada orang yang dia sayang hingga ia tidak memikirkan bagaimana perasaannya sendiri.

Ia terlalu menyayangi orang lain dan mengorbankan kebahagiaanya sendiri sehingga ia tidak sadar bahwa dirinya tidak dihargai dan tetap saja peduli kepada orang yang dia cinta.

Jika Orang Yang Kau Cintai Tak Mencintaimu Maka Kau Harus Tahu Diri Dan Bisa Menerima Kenyataan

instagram.com/namnycullen

Tak perlu mengejar apalagi berusaha untuk mendapatkan cinta seseoang dengan cara mengorbankan dirimu sendiri.

Jangan pernah korbankan dirimu dan kebahagiaanmu karena kau harus mencintai dirimu melebihi siapapun.

Rasa Sayang Dan Rasa Peduli Terhadap Orang Lain Jangan Samapi Melebihi Rasa Sayang Pada Diri Sendiri

instagram.com/namnycullen

Sadarlah bahwa dirimu berharga melebihi orang yang kamu cinta. Dia hanya bonus dari kebahagiaan karena kebahagaian yang sesungghunya kamulah yang menciptakan.

Jika rasa pedulimu tak dianggap maka kau cukup sadar diri dan tahu diri tak perlu berusaha mengejar apalagi berjuang untuk mendapatkan.

Dirimu Yang Harus Diutamakan, Jika Ia Tak Bisa Menghargaimu Maka Cobalah Berhenti Berharap, Berhenti Peduli Dan Berhenti Bertahan

instagram.com/namnycullen

Sayangi dirimu dan utamakanlah dirimu agar kau tidak mengorbankan dirimu sendiri dan kebahagiaanmu hanya demi orang yang tidak peduli dan yang tidak sayang kepadamu.

Cobalah peduli kepada diri sendiri dengan cara harus bisa menerima kenyataan dan harus tahu diri juga sadar. Jika tak dihargai maka jangan berharap lagi.