Saat Aku Sedang Berusaha Melupakan, Tiba-tiba Dia Datang Kembali Tanpa Ingat Apa yang Ia Sebelumnya Lakukan

  • 56
    Shares

Kau tahu apa yang paling aku benci di dalam hidup? Yaitu bertemu dengan seseorang yang memiliki hati dan otak namun seringkali tidak berfungsi.

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa laki-laki itu suka mempermainkan hati perempuan sedangkan perempuan itu mudah terluka dan kecewe. Laki-laki suka tidak sadar diri bahwa yang ia lakukan salah dan menyakiti, tapi ia bersikap semaunya datang dan pergi.

Aku Sudah Sekuat Tenanga Merelakan, Namun Tiba-tiba Datang Tanpa Rasa Bersalah

instagram.com/wldvbz

Laki-laki yang suka datang dan pergi itu adalah laki-laki yang tidak punya hati karena ia tidak sadar bahwa yang ia lakukan adalah sebuah kesalahan besar. Mendekat lalu pergi setelah membuat seorang perempuan merasa nyaman dan sudah tumbuh perasaan.

Jelas kecewa dan tersakiti sehingga perempuan berusaha untuk menyembuhkan lukanya sendiri namun entah apa yang membuatnya kembali lagi.

Sudah Berusaha Sebisa Mungkin Untuk Melupakan, Namun Dengan Mudahnya Datang Setelah Sekian Lama Menghilang

instagram.com/wldvbz

Bagaimana mungkin hati seorang perempuan baik-baik saja setelah didekati lalu dibuat nyaman tapi kemudian malah menghilang tanpa alasan.

Jelas kecewa, jelas patah hati meski ia belum sempat memiliki. Tapi entah kenapa laki-laki seenak jidat datang kembali setelah pergi tanpa meninggalkan alasan yang pasti.

Datang dan Pergi Tanpa Merasa Bersalah dan Tidak Merasa Bahwa Sikapnya Menyakiti

instagram.com/wldvbz

Mungkin bagi seorang laki-laki datang dan pergi adalah sesuatu yang biasa dan tidak menyakiti namun bagi seorang perempuan sangatlah berarti dan sangatlah menyakiti.

Tak seorang pun yang akan baik-baik saja jika ditinggal pergi pas lagi sayang-sayangnya dan datang kembali setelah berusaha melupakan dengan segala cara dan upaya.

Laki-laki Suka Tidak Sadar Diri Bahwa Sikapnya Telah Menyakiti Hati, Ia Datang dan Pergi Sesuka Hati

instagram.com/wldvbz

Tentu merasa benci kepada dia yang dengan mudahnya pergi dan datang kembali setelah melukai dan aku pun sudah berusaha melupakannya.

Tak mudah melupakan seseorang yang dulunya meninggalkan dan tak mudah menyembuhkan luka yang sudah terlalu dalam. Maka jangan sengaja pergi dan menghilang, kalaupun ingin pergi aku harap kau pergi tanpa pernah datang kembali.

Laki-laki Tidak Pernah Tahu Bagaimana Perjuangan Perempuan yang Telah Ditinggal Pergi, Setelah Hampir Sembuh Malah Datang Kembali

instagram.com/wldvbz

Perempuan itu butuh waktu yang tidak sedikit untuk menyembuhkan luka yang kau berikan maka jangan pernah menyakiti seorang perempuan.

Perempuan selalu berjuang sendirian agar sembuh dari rasa kecewa dan patah hatinya sedangkan kau malah datang dan pergi layaknya tidak menyakiti.