Rencana Tuhan Selalu Indah Meski Awalnya Penuh Luka Dan Penuh Air Mata

  • 1
    Share

Pada akhirnya kamu hanya akan merasakan bahwa semua yang tuhan berikan kepadamu adalah yang terbaik untukmu. Kamu akan sadar setelah mampu melewati semuanya bahwa rencana tuhan itu selalu indah.

Meskipun awlanya penuh luka dan penuh air mata, maka akhir dari luka dan air mata itu akan diganti dengan kebahagiaan. Dibalik semua rencana tuhan selalu menyimpan kebahagian yang luar biasa dan hikmah yang juga luar biasa.

Bersabarlah Saat Tuhan Memberimu Banyak Masalah Dan Banyak Cobaan

Dramabeans.com

Tidak ada hal lain selain bersabar ketika tuhan memberimu banyak cobaan. Karena hanya kesabaranlah yang akan mengantarkanmu pada kebahagiaan. Kesabaranlah yang akan membutamu mampu melewati berbagai masalah dan cobaan. Tanpa rasa sabar maka kamu tidak akan merasa hikmah dan kebahagian dibalik setiap masalah dan cobaan yang kamu dapatkan.

Tetaplah Menerima Ketentuannya Meskipun Kamu Tidak Menginginkannya

Dramabeans.com

Banyak hal yang tidak kamu inginkan terjadi didalam hidupmu. Maka satu-satunya jalan untuk membuatmu tetap bisa menjalani semua masalah dan cobaan adalah dengan tetap bersabar. Sabar menerima semua ketentuan yang sudah tuhan berikan utukmu. Tetaplah bersabar menerima ketentuannya meski kamu tidak menginginkannya.

Karena Apapun Cobaan Dan Masalah Yang Tuhan Berikan Akan Selalu Berakhir Dengan Indah Dan Penuh Kebahagian

Dramabeans.com

Tidak peduli seberapa besar masalah dan cobaan yang kamu hadapi, maka semua cobaan dan masalah yang menimpamu akan selalu berakhir dengan indah.

Akan selalu berkahir dengan kebahgaian meskipun kamu harus melewati berbagai hal yang menyedihkan dan berbagai hal yang tidak kamu inginkan. Tetaplah bersabar, tetaplah tegar dalam menjalani semua hal yang sudah tuhan tentukan untukmu.

Meskipun Awalnya Penuh Luka Dan Air Mata, Tetaplah Bersabar Mengahdapinya

Dramabeans.com

Masalah dan cobaan itu akan selalu membuatmu semakin dewasa, semakin membuatmu lebih tegar dalam menghadapi masalah yang akan kamu hadapi nantinya. Meskipun awalnya penuh luka dan air mata, tetaplah bersabar menghadapinya. Karena rasa sedih, rasa sakit yang kamu rasakan akan berlalu.

Karena Semua Masalah, Semua Cobaan Pasti Akan Berlalu Dan Diganti Dengan Kebahagian

Dramabeans.com

Yakinlah bahwa semua masalahmu akan berlalu dan diganti dengan kebahagiaan. Tetaplah bersabar dan hadapi dengan penuh ketegaran, karena semua masalah akan berlalu. Maka kamu harus yakin semuanya masalah dan cobaanmu akan berkahir dengan indah dan penuh dengan kebahagian. Asal kamu mampu untuk tetap bersabar dan mampu untuk tetap menerima semua yang sudah tuhan tentukan untukmu.