Rawat Sebelum Rusak, Jaga Sebelum Pergi Karena Sesuatu yang Tumbuh Kembali Rasanya Tak Sama Lagi

  • 87
    Shares

Jadilah seseorang yang pandai bersyukur dan pandai menjaga apapun yang kau miliki. Seseorang yang paling bahagia bukanlah seseorang yang memiliki segalanya, namun seseorang yang bersyukur dengan apa yang dimiliki.

Yang memiliki segalanya tidak akan pernah bahagia jika tidak pernah bersyukur sebab yang membuat seseorang bahagia adalah rasa syukurnya bukan apa yang dimiliki.

Belajarlah Untuk Mensyukuri Apapun yang Kau Miliki Sebelum Kau Kehilangannya

.instagram.com/eyeta19

Jangan hanya melihat apa yang kau miliki tanpa pernah mensyukurinya. Buatlah dirimu bahagia dengan segala yang kau punya.

Kau akan bahagia jika kau mampu mensyukuri yang ada, sebab kebahagiaan itu hanya akan datang kepada seseorang yang bersyukur bukan yang telah memiliki segalanya.

Rawat Sebelum Rusak, Sebab Ketika Rusak Tidak Mudah Untuk Memperbaiki

.instagram.com/eyeta19

Jangan sampai penyesalan yang mengajarkanmu betapa pentingnya memiliki. Jangan sampai rusak terlebih dahulu baru kau akan memperbaikinya.

Rawatlah dengan penuh kasih sayang agar tak ada penyesalan. Sebab jika sudah rusak maka tak mudah untuk memperbaikinya dan tak mudah kembali seperti semula lagi.

Jaga Sebelum Pergi, Karena Bisa Jadi yang Pergi Tidak Akan Pernah Kembali Lagi, Jika pun Kembali Maka Tidak Akan Pernah Sama Seperti Semula Lagi

.instagram.com/eyeta19

Yang telah rusak meski diperbaiki tidak akan kembali baik seperti semula lagi. Jaga apapun yang kau miliki sebab yang kau miliki akan menjadi sesutau yang berati saat kau kehilangannya.

Sekalipun yang pergi kembali maka ia tidak akan pernah sama seperti dulu lagi. Jagalah dengan sepenuh hati agar kau tidak kehilangan yang seharusnya kau miliki.

Yang Tumbuh Kembali Setelah Kau Patahkan Tidak Pernah Sama Lagi, Maka Jagalah, Rawatlah Agar Tidak Menyesal Dikemudian Hari

.instagram.com/eyeta19

Jadilah seseorang yang beruntung memiliki dan dimiliki sebab kau tidak akan pernah bisa mendapatkan kebahagiaan jika kau tidak mensyukuri apa yang kau dapatkan.

Jangan sekali kau buat patah sebab yang tumbuh belum tentu akan lebih baik dari sebelumnya. Jangan menjadi orang yang menyesal hanya karena tidak bisa menjaga dan tidak mensyukuri yang sudah didapatkan.

Segalanya Akan Berubah dan Pasti Jauh Lebih Baik Sebelum Rusak, Sebelum Pergi dan Sebelum Patah

.instagram.com/eyeta19

Percayalah lebih baik mencegah dari pada mengobati, lebih baik menjaga dari pada memperbaiki dan lebih baik mensyukuri dari pada mengabaikan.

Segalanya akan lebih baik jika kau mampu mensyukuri yang kau miliki karena itulah yang akan mendatangkan kebahagiaan.