Rasa Sayang yang Tulus Itu Datang Dari Hati yang Nyaman Bukan Fisik Maupun Kekayaan

  • 2
    Shares

Mencintailah dengan tulus maka kebahagiaan akan kau dapatkan. Milikilah hati yang baik karena dari hati yang baiklah akan melahirkan ketulusan sehingga bisa membuat seseorang merasa nyaman.

Seseorang akan merasa nyaman bukan karena kesempurnaan fisik bukan pula karena kekayaan yang dimiliki melainkan karena ketulusan hati.

Hati Yang Nyaman Itu Tercipta Dari Hati Yang Baik

pexels.com

Seseorang yang memiliki hati yang baik akan cenderung membuat orang yang disekitarnya merasa nyaman.

Seseorang bisa merasa nyaman itu hanya karena kebaikan hatinya, sehingga Kebaikan Hatinyalah yang membuat seseorang merasa betah dan takut kehilangan.

Hati Yang Baik Akan Melahirkan Perasaan Tulus, Tulus Dari Hati Bukan Karena Fisik Maupun Materi

pexels.com

Cinta dan kasih sayang yang tulus akan melahirkan kebahagiaan, karena apapun yang terjadi akan tetap mencintai dan menyangi.

Beda halnya dengan seseorang yang mencintai karena beberapa alasan, ketika alasannya sudah tak ada lagi maka hilanglah perasaan cinta yang dimiliki.

Bukan Fisiknya, Bukan Materinya Akan Tetapi Karena Ketulusan Hatinya Sehingga Kau Bisa Memilihnya

pexels.com

Pilihlah dengan hatimu, bukan memilih dengan matamu. Hatimu tidak akan pernah salah, sedangkan pilihan matamu kadangkala hanya akan menipu.

Jika aku ingin memilihnya, pilihlah berdasarkan hati dan perasaanmu jangan pernah memilih seseorang hanya karena ia terlihat sempurna dan memiliki harta yang melimpah.

Cinta Karena Fisik Akan Mudah Terusik, Cinta Karena Harta Pasti Akhirnya Tidak Akan Bahagia

pexels.com

Untuk apa kau memiliki pasangan yang super rupawan dan memiliki banyak harta jika kau tidak merasakan kebahgaiaan bersamanya.

Untuk apa mencintai seseorang karena fisik dan harta karena pada akhirnya kau sendiri yang akan menyesalinya.

Milikilah Hati Yang Baik, Jadilah Tempat Ternyaman Dan Mencintailah Dengan Ketulusan, Maka Kebahagiaan Akan Kau Dapatkan

pexels.com

Hanya dengan mencintai dengan ketulusan kau bisa akan mendapatkan kebahagiaan. Fisik dan materi tidak akan pernah bisa membuatmu bahagia jika pasanganmu tidak bisa mencintaimu dengan ketulusan.

Jika kau sudah mendapatkan pasangan yang setia dan mencintaimu bukan karena fisik, maka perhatankan dia. Dan mulailah kamu mencintainya dengan tulus, agar hubunganmu langgeng sampai ke jenjang yang lebih tinggi lagi.