Rasa Kecewa Itu Tingkatnya Lebih Tinggi Dari Amarah, Marah Mudah Memaafkan Tapi Kecewa Belum Tentu Memaafkan

  • 28
    Shares

Jadilah seseorang yang selalu murah senyum dan berkata lembut kepada orang lain.

Lemah lembutlah kepada semua orang, karena bersikap lemah lembut bukan dianjurkan hanya kepada pasanganmu atau kepada orang yang kau cintai saja.

Semua orang berhak mendapatkan kebaikan dan sikap baik oleh sebab itu jangan pernah membuat seseorang merasa tersinggung.

Jangan Mudah Mengecewakan Karena Memaafkan Tidak Semudah Mengatakan Kata Maaf

instagram.com/ffernpedntc

Terkadang hal yang sering tidak kita sadari adalah sikap kita yang terkadang tanpa sengaja membuat seseorang terluka. Kita yang tidak berhati-hati dalam berkata bisa jadi membuat hati seseorang kecewa.

Tanpa kita sadari telah melukai hati orang lain dan sampai kapan pun kita akan dianggap melukai. Meminta maaf atau tidak kita akan tetap dianggap sebagai orang yang pernah menyakiti.

Sekali Membuat Seseorang Kecewa Maka Bisa Jadi Kau Akan Diingat Selamanya

instagram.com/ffernpedntc

Berhati-hatilah jangan sampai membuat seseorang merasa sakit hati dan tersinggung.

Orang yang kau sakiti bisa jadi memaafkan namun belum tentu akan melupakanmu sebagai orang yang pernah menyakiti hatinya.

Minta maafmu tak semudah memaafkan oleh sebab itu berhati-hatilah jangan pernah membuat seseorang kecewa terlebih lagi jika ia adalah orang yang mencintaimu.

Kau Akan Diingat Sebagai Seseorang yang Pernah Membuatnya Kecewa dan Baginya Kau Sudah Tidak Bisa Dipercaya

instagram.com/ffernpedntc

Meminta maaf memang mudah namun hati yang pernah tersakiti tidak akan mudah sembuh seperti semula.

Jangan pernah membuat seseorang tersakiti apalagi membuatnya kecewa karena kau tidak pernah tahu sedalam apa ia terluka.

Yang Kecewa Terlihat Diam Sebab Kecewa Itu Tingkatnya Lebih Tinggi Dari Amarah

instagram.com/ffernpedntc

Marah dan kecewa itu tidak sama, kalau marah bisa jadi ia akan ngambek dan bawel bahkan marah-marah sampai muka memerah namun tidak dengan kecewa.

Seseorang yang kecewa biasanya lebih memilih diam karena tidak ingin berdebat dan sudah terlalu kecewa bahkan sudah terlalu sakit hati sehingga yang kecewa lebih memilih diam.

Kecewa Itu Memang Bisa Dimaafkan Namun Belum Tentu Bisa Dilupakan

instagram.com/ffernpedntc

Kecewa itu lebih parah dari marah maka berhati-hatilah agar tidak mudah menyakiti, agar tidak mudah membuat orang laib terluka terlebih lagi jika ia adalah orang yang paling kau cintai.