Putus Menjadi Pertanda Bahwa Kau Harus Menjadi Lebih Baik Bukan Pacaran Dengan Laki-Laki Lain Lagi

  • 76
    Shares

Dear wanita, ketika kau putus dengan laki-laki yang kau cinta bukan berarti kau berlomba untuk mendapatkan laki-laki lagi untuk mengisi hatimu.

Ketahuilah ada hikmah yang luar biasa dan ada kebaikan yang bisa kamu ambil dari putusnya hubunganmu dengannya.

Putus? Itu Artinya Tuhan Begitu Sayang Kepadamu Karena Telah Menyelamatkanmu Dari Orang Yang Salah

instagram.com/frungnarikunn

Putus cinta memang menyakitkan terlebih bagi seorang wanita karena yang pasti ia sangat menyayangi laki-lakinya. Tentu akan merasa kecewa, tersakiti dan tidak mau kehilangan laki-laki yang dicintainya.

Namun terkadang pacarmu bukanlah jodohmu oleh sebab itu Tuhan memisahkanmu dari orang yang salah maka tak perlu merasa bahwa kau adalah orang yang paling tersakiti hanya karena kau ditinggal pergi.

Putusmu Bukan Hanya Menyelamatkanmu Dari Orang Yang Salah Namun Tuhan Meginginkanmu Menjadi Orang Yang Lebih Baik Lagi

instagram.com/hair.fashion88/

Ketahuilah bahwa dengan cara putus kau akan berubah menjadi orang yang lebih baik lagi. Maka tak perlu mencari pacar lagi ketika kau putus dengan laki-laki yang kau cintai.

Pacaraan tidak menjamin bahwa dia akan menjadi jodohmu oleh sebab itu Tuhan menjauhkanmu darinya.

Tak Perlu Bersedih Karena Tuhan Begitu Baik Telah Menjauhkanmu Dari Orang Yang Memang Bukan Untukmu

instagram.com/frungnarikunn

Dia tidak baik untukmu oleh sebab itu Tuhan menjauhkannya darimu. Tuhan mengahrapkanmu menjadi orang yang lebih baik lagi sehingga dengan putus kau tidak akan menambah dosa hanya karena pacaran.

Tuhan menginginkanmu menjadi orang yang baik yang tidak bangga karena memiliki pacar karena masih ada cinta yang lebih pantas dalam ikatan suci pernikahan.

Tuhan Begitu Baik Memisahkanmu Dari Orang Yang Tidak Baik, Maka Jangan Bersedih Hanya Karena Kehilangannya

instagram.com/frungnarikunn

Jangan menangis dan tak perlu bersedih hanya karena kau putus cinta dengan laki-laki yang kau cintai. Jika dia memang ditakdirkan untuk menjadi milikmu maka yang pantas dia akan kembali kepadamu.

Sudahlah putusmu jangan jadikan ajang untuk mendapatkan laki-laki baru karena denngan kau jauh darinya Tuhan sangat menginginkanmu menjadi orang yang lebih baik lagi.

Kau Putus Dengannya Hanya Karena Tuhan Menginginkanmu Memperbikir Diri Bukan Malah Mencari Pengganti

instagram.com/frungnarikunn

Tersenyumlah harusnya kau bersyukur dijauhkan dari orang yang salah. Harusnya au bangga putus cinta karena dengan seperti itu kau akan berubah menjadi orang yang lebih baik lagi.

Tetaplah dalam kesendirian teruslah memperbaiki diri jangan jadikan putusmu dengannya malah menginginkan laki-laki yang baru.