Pilihlah Pria Yang Bisa Membahagiakan Hatimu Di Segala Suasana, Bukan Hanya Pada Saat Ada Maunya Saja

  • 3.3K
    Shares

Jika sebelumnya kau sudah merasakan bagaimana rasanya disakiti, maka kau harus lebih pandai memilih pria yang bisa menjaga hatimu dan tidak akan membuat hatimu sakit lagi.

Sebelum kau memberikan hatimu kepada seorang pria, maka kau harus yakin apakah dia bisa mejaga hatimu atau tidak. Jika masih ada keraguan didalam hatimu maka sebaiknya tak perlu memberikan hatimu kepadanya.

Dari Sekian Banyak Pria Yang Kau Kenal, Pilihlah Pria Yang Bisa Membuatu Lupa Jika Dulunya Hatimu Pernah Terluka Oleh Seseorang

womantalk.com

Lihatlah bagaimana dia memperlakukanmu, hatimu akan merasakan pria mana yang benar-benar mencintaimu dan yang tidak.

Pilihlah pria yang bisa membuatmu lupa bahwa hatimu pernah terluka. Pilihlah pria yang akan selalu berusaha membuatmu bahagia dan pria yang tidak mengobral janji manis belaka.

Jangan Memilih Pria Yang Akan Berusaha Membuatmu Bahagia Hanya Pada Saat Ada Maunya Saja

haowenshare.com

Lihatlah bagaimana pria itu membuatmu bahagia. Terkadang pria yang katanya mencintaimu hanya datang seperlunya saja dan akan membuatmu bahagia namun selebihnya hanya akan membuatmu cemas dan menunggunya.

Ia hanya akan datang dan membuatmu bahagia hanya pada saat ada maunya saja. Maka jangan pilih pria yang demikian karena yang jelas dia hanya akan semakin membuatmu terluka.

Pilihlah Pria Yang Sibuk Dan Yang Selalu Berusaha Membuatmu Bahagia Didalam Segala Suasana

haowenshare.com

Lihatlah bagaimana usahanya agar selalu membuatmu bahagia, terlebih lagi pada saat kau merasa sedih dan gundah gulana.

Jika dia mampu membuatmu tenang dan selalu berusaha membuatmu bahagia maka dialah yang harus kamu pilih menjadi pria yang kamu cintai. Karena pria yang demikian akan selalu berusaha membuatmu bahagia dalam segala suasana.

Pria Yang Akan Berusaha Membuatmu Tersenyum Tanpa Alasan Bahkan Senyum-Senyum Sendiri Ketika Mengingat Tingkahnya

womantalk.com

Walau bukan dengan hal yang mewah dan wah dia akan selalu berusaha membuatmu bahagia.

Kau akan merasakan kebahagiaan, kau akan tersenyum ketika mengingatnya bahkan akan senyum-senyum sendiri ketika mengingatnya. Ia begitu peduli dan sangat memperlakukanmu dengan hangat.

Dengan Hal Sederhana Bisa Membatmu Selalu Bahagia Dan Merasa Nyaman Bersamanya

steb-tv.ru

Kau yang pernah tersakiti dan terluka hebat sebelumnya akan merasa sangat bahagia bahkan lupa bahwa dulu ada pria yang membuatmu terluka.

Dengan kedatangannya dia mampu membuatmu bahagia dan lupa bahwa hatimu pernah terluka. Pilihlah pria yang demikian karena pria yang seperti itu akan mempriaoritaskan kebahagiaanmu.