Pilihan yang Sulit Untuk Kupilih, Pergi Meninggalkan Demi Kebahagiaan Atau Menetap Dalam Kesakitan

  • 81
    Shares

Entah kenapa pilihan itu selalu sulit dan sama-sama sakit. Namun pilihan harus tetap dipilih dan ketika mengambil keputusan harus sudah siap dengan segala resiko dan konsekuensinya.

Tak ada pilihan yang menyenangkan karena pilihan itu dua-duanya sulit dan menyakitkan. Namun ambillah pilihan yang sekiranya tidak mengorbankan diri sendiri.

Ambillah resiko yang lebih ringan dari pada harus mengambil resiko ya berat yang berlangsung selamanya.

Ketika Hati Masih Cinta Meski Tak Pernah Merasakan Bahagia Rasanya Masih Ingin Terus Bersama

instagram.com/surprisedsp

Tak dapat dipungkiri bahwa orang yang sangat kita cinta akan selalu kita cinta meski selalu membuat kita terluka.

Ketika kita sudang benar-benar cinta, kita akan mencintai dengan setulus hati tak peduli dia menyakiti atau tidak kita tetap saja masih terus mencintainya.

Ketika Keinginan Masih Ingin Bersama Namun Hati Merasa Tersakiti Karena Tingkahnya, Haruskah Pergi Padahal Hati Masih Ingin Memilki?

instagram.com/surprisedsp/

Keadaan yang membingungkan dikala hati dan pikiran tidak sejalan. Otak mengatakan pergi namun hati mengatakan jangan pernah pergi. Masih terus bertahan meski hati sudah hancur berkali-kali.

Pikiran dan hati tidak sejalan karena hati masih sangat mencintai, hati masih ingin tetap bersama dan selalu bertanya sampai kapankah harus bertahan pada rasa sakit yang seperti ini?

Kenapa Pilihan Itu Sulit, Selalu Ada Yang Dikorbankan Meski Terkadang Mengorbankan Perasaan Diri Sendiri

instagram.com/surprisedsp/

Jika boleh memilih rasanya ingin tetap bertahan hingga dia sadar dan berhenti menyakiti. Ingin terus bersama hingga ia tahu betapa kita sangat mencintai dengan setulus hati.

Namun entah sampai kapan penantian ini akan berkahir karena akan sangat sulit rasanya menyadarkan seseorang yang memang tidak berperasaan yang bisanya hanya menyakiti hati.

Apa Yang Harus Aku Pilih Pergi Meninggalkan Meski Walnya Terluka Tapi Akhirnya Aku Menemukan Bahagia Ataukah Tetap Bertahan Dalam Kesakitan?

instagram.com/surprisedsp/

Semuanya serba menyakitkan, jika terus bertahan tentu akan terus tersakiti jika memilih pergi hati masih saja ingin tetap tinggal dan tetap ingin memiliki.

Rasanya masih sangat membutuhkan sehingga akan sulit untuk melepaskan seseorang yang sangat dicintai.

Rasanya Aku Tidak Sekuat Itu Tetap Bertahan Pada Seseorang Yang Hanya Membuatku Terluka Dan Tersakiti

instagram.com/surprisedsp/

Namun pilihan harus tetap dipilih, walau terkadang harus mengorbankan diri sendiri karena tak ada pilihan yang tak menyakitkan dan tak ada pilihan yang mudah.

Dua-duanya sama-sama menyakitkan namun pilihlah yang akan membuat bahagia kedepannya.