Pikirkan Lagi, Rasakan Lagi, Jatuh Cinta Lagi. Patah Hati Tak Boleh Membuatmu Berlama-lama Sendiri

  • 129
    Shares

Cinta itu tidak akan pernah mati. Ia hanya berpindah kelain hati dan mecari siapa yang pantas untuk dicintai.

Ketika kau patah hati bukan lantas kau tidak mau berurusan dengan masalah hati dan perasaan, namun cukup jadikan pelajaran dan tak perlu merasa trauma terhadap cinta.

Merasa Kecewa dan Merasa Tersakiti Terlalu Dalam Membuat Seseorang Takut Untuk Memulai Hubungan yang Baru

instagram.com/konnahuk

Sakit memang ketika kau dikecewakan dan dikhianati oleh orang yang paling kau cintai. Rasanya kau tidak ingin percaya pada cinta lagi namun kau tidak bisa egois dan tidak adil terhadap dirimu sendiri.

Kau berhak bahagia dan merasakan cinta lagi oleh sebab itu tak perlu ada yang harus kau takuti.

Terkadang Rasa Trauma Menjadi Salah Satu Penyebab Seseorang Betah Lama-lama Menyendiri

instagram.com/konnahuk

Memang benar seseorang itu takut untuk merasa kecewa dan merasa sakit hati setelah dikhianati oleh orang yang dicintai. Rasanya benci terhadap orang lain dan berpikir bawha orang lain hanya akan menyakiti dan melukai.

Terkadang trauma membuatmu berdiam diri dan tidak ingin mencintai. Maka jangan hukum dirimu hanya karena pernah dikhianati, kau harus berusaha untuk percaya lagi bahwa tidak semua orang akan menyakiti.

Jangan Pernah Takut Untuk Jatuh Cinta Lagi Karena Tidak Semua Orang Sama Akan Membuatmu Kecewa dan Tersakiti Lagi

instagram.com/konnahuk

Lebih baik pikirkan lagi dan rasakan lagi bahwa tidak semua orang akan mengkhianati. Masih banyak dari mereka yang tulus dan yang bisa menghargai oleh sebab itu kau tak perlu takut untuk jatuh cinta lagi.

Percaya saja setelah kau bertemu dengan orang yang salah pasti kau akan bertemu dengan orang yang tepat, orang yang tidak akan pernah membuatmu terluka dan tersakiti lagi.

Yang Terpenting Kau Harus Berhati-hati, Harus Lebih Teliti Agar Tidak Mudah Tersakiti

instagram.com/konnahuk

Jangan takut untuk jatuh cinta lagi, yang terpenting kau tidak mudah jatuh cinta, tidak mudah percaya dan tidak mudah memberikan hatimu kepada sembarang orang.

Setelah patah hati kau harus lebih berhati-hati itu saja yang menjadi kunci agar kau tidak mudah dikecewakan lagi. Jangan takut percaya saja bahwa yang datang akan lebih baik dari yang pergi meninggalkan.

Berlajarlah Untuk Membuka Hati Lagi, Ciptakan Kebahagiaanmu Karena Saling Semoga Setelah Patah Hati Kau Ditemukan Oleh Orang yang Tidak Akan Menyakiti

instagram.com/konnahuk

Tak ada yang perlu kau takuti, selama kau mampu menjaga hati maka tak akan ada orang yang bisa menyakitimu lagi.

Jangan terlalu percaya dan jangan memberikan hati dan cintamu sepenuhnya agar ketika kau dikecewakan kau tidak merasa kecewa teramat dalam.