Pertengkaran Hanyalah Sebuah Cara Untuk Menguatkan Suatu Hubungan

  • 2
    Shares

Didalam suatu hubungan, sudah pasti akan dihadapkan dengan sebuah pertengkaran. Karena yang namanya hubungan itu terdiri dari dua orang yang memiliki banyak perbedaan.

Terkadang selalu memiliki pendapat yang berbeda-beda dan masih banyak hal dan berbagai macam masalah yang diperdebatkan.

Jadi pertengkaran dalam sebuah hubungan itu wajar saja, meski selalu bertengar dan sering beretengkar. Tetapi jangan jadikan sebuah pertengakran menjadi sebuah perpisahan yang tak diinginkan. Karena pertengakran hanya sebuah cara untuk menguatkan sutau hubungan saja.

Tidak Ada Alasan Untuk Berpisah Hanya Karena Sebuah Pertengkaran

dramabeans.com

Jangan membiasakan diri untuk berpisah dan ingin pergi ketika bertengkar dengan pasangannya. Tetapi sekalipun sering bertengkar, tetaplah menjaga hubungannya agar senantiasa awet dan langgeng.

Jangan jadikan sebuah pertengakran menjadi alasan untuk perpisahan. Karena tidak ada alasan untuk berpisah hanya karena sebuah pertengakran. Lagi pula setiap pasangan juga akan mengalami hal yang sama yaitu sama-sama pernah merasakan bertengkar dengan pasangannya.

Dan Jangan Sampai Menimbulkan Perpisahan Hanya Karena Sering Bertengkar

dramabeans.com

Tetaplah menjaga hubungan yang telah berjalan. Apalagi jika hubungannya sudah berjalan lama, sudah pasti akan mengalami banyak hal dan pertengakaran hebat.

Tetapi jangan sampai menimbulkan perpisahan hanya karena seringnya bertengkar. Jangan sampai saling meninggalkan satu sama lain dan jangan sampai menimbulkan perpisahan.

Sesering Apapun Bertengkar Berjanjilah Untuk Tetap Saling Bersama-Sama Dan Tidak Meninggalkan Satu Sama Lain

dramabeans.com

Tidak perduli sesering apapun bertengkar berjanjilah untuk tetap saling bersama-sama dan tidak meninggalkan satu sama lain. Bertengakrlah tetapi jangan sampai menimbulkan perpisahan.

Karena perpebdaan itu bukan untuk saling memisahkan tetapi untuk saling menguatkan satu sama lain. Jadi tidak ada alasan untuk saling meninggalkan pasangannya hanya karena sering bertengakar.

Karena Pertengkaran Hanyalah Sebuah Cara Untuk Menguatkan Sebuah Hubungan Bukan Untuk Saling Berpisah

dramabeans.com

Ingatlah mau dengan siapapun kamu memiliki suatu hubungan. Yang namanya pertengkaran itu pasti akan terjadi didalamnya. Jadi tidak perlu menghindari pertengakran tetaplah berjanji akan terus bersama-sama meski selalu bertengkar.

Tidak perduli dengan pertengkaran yang selalu terjadi akan tetap selalu bersama dan tidak ada yang namanya perpisahan. Pertengkaran itu untuk saling menguatkan suatu hubungan bukan untuk perpisahan.

Setelah Bertengkarpun Perasaan Sayang Dan Cinta Itu Hanya Akan Semakin Dalam, Itulah Mengapa Pertengakran Hanya Saling Menguatkan Suatu Hubungan

dramabeans.com

Karena setelah mengalami pertengakran dan debat yang hebat perasaan sayang dan cinta diantara keduanya hanya akan saling menguatkan dan semakin dalam. Maka dari itu tidak ada alasan bagi mereka untuk berpisah hanya karena dengan sebuah pertengkaran.