Pertama Kali Pacaran Langsung Sama Cowok Brengsek, Rasanya Nyesek Banget

  • 174
    Shares

Seorang pasti mempunya kisah cinta yang kelam dalam kehidupan cintanya, walau tidak selalu pastilah kamu pacaran sama orang brengsek. Dimana-mana pacaran sama cowok brengsek memang menyakitkan tapi akan lebih menyakitkan lagi kalau itu terjadi ketika pertama kali kita pacaran.

Sungguh bukan hanya rasa sakit yang ditinggalkannya namu juga rasa trauma yang susah untuk kita lupakan. Karena saat itu adalah awal-awal kita mengenal cinta tapi perkenalan awal langsung jatuh cinta pada cowok yang gak punya hati.

Lihat Teman-Teman Sudah Punya Pacar, Aku Merasa Juga Ingin Punya Pacar Juga Seperti Mereka, Karena Ingin Tau Rasanya Jatuh Cinta

Saat itu usiaku masih remaja saat aku mengenal yang namanya pacaran, lihat teman-teman sudah punya pacar aku yang saat itu masih gak punya pacar merasa ingin pacaran juga. Ingin punya pacar juga karena aku penasaran seperti apa jatuh cinta, pacaran bayanganku pasti sangat membahagiakan. Selain itu terbersit juga rasa aku takut dikira tidak laku sama teman-temanku karena masih belum punya pacar, akhirnya aku sangat ingin punya pacar.

Sebab Sangat Ingin Punya Pacar, Begitu Ada Yang Bilang Suka Padaku Aku Dengan Mudahnya Menerima Dia

Karena rasa penasaran itulah akupun dengan mudahnya menerima seseorang yang menyatakan perasaannya padaku tanpa berpikir panjang. Hanya kelihatan baik dan peduli padaku aku sudah menyangkanya kalau dia adalah orang yang baik dan langsung menerimanya tanpa berpikir panjang.

Awal-Awalnya Semua Hubungan Pacaran Itu Pasti Manis Sekalipun Kamu Pacaran Sama Cowok Brengsek Sekalipun

Diawal-awal hubunganku benar aku melihat pacaran itu ternyata menyenangkan, dia begitu perhatian, baik, ngajak jalan-jalan, rasanya tidak ada waktu yang terbuang sia-sia saat sama dia. Karena itu aku sangat bahagia, tapi itu tidak berjalan lama setelah dia berhasil memperdayaku.

Saat aku benar-benar cinta dia malah menjadi lain, dia mulai minta itu ini, malas itu ini dan mulai berlaku kasar padaku. Dari situ aku mulai menyadari kalau dia ternyata bukanlah orang yang baik seperti yang aku kira. Beruntung saja aku tidak menyerahkan kehormatanku padanya yang membuat dia meninggalkanku.

Dari Situ Aku Menyadari Kalau Aku Telah Jatuh Cinta Pada Cowok Berengsek, Rasanya Sungguh Sangat Menyakitkan Bagiku

Ditinggalkan olehnya setelah banyak hal yang kita lakukan bersama, janji-janji manisnya dan wajah keseriusan dan ketulusannya membuat aku sadar kalau aku telah jatuh cinta pada orang yang salah. Sungguh itu sangat menyakitkan bagiku, sungguh itu membuat diriku merasa betapa sangat bodohnya diriku dengan mudahnya menerima laki-laki tanpa berpikir panjang.

Tambah Sakit Rasanya Saat Baru Putus Dariku Dia Sudah Punya Pengganti Baru Dariku Dan Aku Malah Banyak Dapat Info Keburukannya Dia

Tambah sakit rasanya setelah putus sama dia aku malah banyak dapat kabar kalau dia bukan cowok baik-baik, sakit lagi rasanya ternyata selama ini bukan hanya aku saja pacaranya, dan lebih nyesek lagi ternyata setelah jalan denganku dia jalan sama orang laian kalau gak sebelum jalan sama aku sebelumnya dia udah jalan sama ceweknya yang lain. Pantas saja begitu putus denganku dia langsung punya pacar. Nyesek banget rasa sakitnya masih terasa sampai sekarang.

Pertama Kali Pacaran Langsung Sama Cowok Brengsek, Rasanya Nyesek Banget

Sakit rasanya pertama kali pacara langsung pacaran sama cowok brengsek, sejak saat itulah aku merasa takut untuk jatuh cinta kembali, aku menggap semua orang itu sama. Aku mengecap semua laki-laki itu brengsek. Padahal salahku sendiri mengapa dulu aku langsung menerima dia tanpa berpikip pan jang hanya karena penasaran ingin pacaran.