Pertahankan Seseorang yang Meluangkan Waktunya dan yang Memberimu Perhatian Tanpa Kau Mengemis Perhatiannya

  • 199
    Shares

Kau beruntung ketika kau mendapatkan seseorang yang begitu peduli kepadamu. Ia begitu perhatian meski kau tidak pernah meminta diperhatiaan.

Ia yang selalu meluangkan waktunya meski ia selalu sibuk dan memiliki banyak kerjaan. Bahkan iya selalu memberimu perhatian meski kau tidak menginginkannya.

Jangan Sia-Siakan Seseorang Yang Telah Memberi Padahal Kau Tidak Meminta

woohoo-waikiki via dramabeans.com

Kau akan menyesal bahkan penyesalanmu akan kamu rasakan diseumur hidupmu jika sampai kau menyia-nyiakan seseorang yang sangat berarti didalam hidupmu.

Seseorang yang selalu memberimu tanpa kamu minta dialah orang yang paling tepat dan paling kamu butuhkan. Karena hanya yang terbaiklah yang akan memberi tanpa kamu harus meminta.

Jangan Pernah Mengabaikan Seseorang Yang Rela Meluangkan Waktunya Hanya Demi Untuk Mengabarimu Padahal Kau Tidak Memintanya

woohoo-waikiki via dramabeans.com

Kabar adalah sebuah hal yang paling menunjang sebuah hubungan, meski itu terdengar sepele dan terkesan tidak penting bagi orang-orang yang tidak peka.

Jika seseorang yang menjalin suatu hubungan itu mampu menjalin komunikasi dan menjaga komunikasi dengan baik maka tentu hubungannya akan selalu baik-baik saja.

Jangan Pernah Bosan Kepada Seseorang Yang Memberimu Perhatian Tanpa Kau Harus Mengemis Perhatiannya

woohoo-waikiki via dramabeans.com

Merugilah seseorang yang ketika sudah menemukan seseorang yang begitu peduli dan selalu perhatian meski tanpa diminta tapi malah disia-siakan.

Harusnya bersyukur bukan malah diabaikan, jika ada seseorang yang telah memberimu perhatian tanpa bosan maka kau jangan sampai merasa bosan.

Dialah Orang Yang Paling Baik Dan Terbaik Yang Harus Kamu Jaga

woohoo-waikiki via dramabeans.com

Jangan pernah merasa bosan ketika ada seseorang yang selalu memberimu perhatian. Minimal kamu menghargai perhatiannya tanpa kamu memberi harapan terlalu banyak padanya.

Jangan pernah menyia-nyiakan seseorang yang begitu peduli kepadamu yang siap melakukan segalanya untukmu karena dialah seseorang yang terbaik yang tidak akan pernah kamu temukan lagi.

Perhatankan Seseorang Yang Telah Memperlakukanmu Sebaik Itu, Karena Jika Tidak Maka Kau Akan Menyesal Diseumur Hidupmu

woohoo-waikiki via dramabeans.com

Yang diinginkan oleh semua orang adalah mendapatkan pasangan yang baik, yang peduli, yang selalu perhatian dan tidak suka ngilang.

Semua orang menginginkan hal yang demikian maka jangan pernah sia-siakan jika sudah menemukan karena kau tidak akan pernah menemukannya lagi.