Perpisahan, Kehilangan Bukan Berarti Kau Gagal Dalam Cinta Hanya Saja Dia Memang “Bukan Jodohmu”

  • 58
    Shares

Terimalah kenyataan bahwa dia memang tidak ditakdirkan untukmu jika memang dia pergi meninggalkanmu. Ketika jatuh cinta konsekuensinya adalah terluka dan patah hati.

Jangan pernah trauma untuk jatuh cinta kembali setelah merasakan patah hati. Putus cinta hal biasa oleh sebab itu jangan menyalahkan siap-siapa karena memang dia bukanlah ditakdirkan menjadi milikmu.

Ketika Kau Putus Cinta Bukan Berarti Kau Gagal Dalam Menjalin Suatu Hubungan

instagram.com/pwr.g

Ketahuilah bahwa patah hati itu bukan suatu hal yang salah. Ketika kau patah hati bukan berarti kau tidak bisa mengulangi cinta yang baru lagi.

Putus cinta bukan berarti kau gagal dalam menjalin suatu hubungan karena pada padasarnya pacaran itu tidak menentukan bahwa dia jodohmu.

Ketika Kau Patah Hati Bukan Lantas Kau Tidak Pantas Untuk Jatuh Cinta Kembali

instagram.com/pwr.g

Sembuhkanlah luka hatimu tanpa pelarian, sembuhkanlah sendiri lalu mulailah cinta yang baru ketika hatimu sudah siap untuk jatuh cinta kembali namun jangan pernah lupa bahwa kau hanya bisa berusaha.

Kau tidak bisa menentukan bahwa orang yang kau cintai adalah jodohmu karena secinta apapun kau terhadapnya kau butuh restu Tuhan, jika Tuhan restu maka kau akan bersamanya selamanya.

Putus Cinta, Patah Hati, Perpisahan Dan Kehilangan Adalah Hal Yang Biasa Dalam Duni Percintaan

instagram.com/pwr.g

Kau harus tahu dan sadar bahwa setiap jatuh cinta itu bukan hanya tentang kebahagiaan namun juga tentang kesedihan dan sakit hati yang harus kamu rasakan.

Kau pasti akan merasakan yang namanya sakit hati, patah hati, kecewa bahkan menangis hanya karena cinta tapi itulah perjalanan cinta yang harus kamu lalui.

Berpisah Dengan Orang Yang Kamu Cinta Bukan Lantas Kau Akan Terauma Untuk Mencintai Lagi Sadar Diri Saja Bahwa Dia Memang Bukan Tercipta Untukmu

instagram.com/pwr.g

Tak perlu menyalahkan dia yang pergi meninggalkanmu karena pada dasarnya dia pun tidak menginginkan ia pergi darimu. Terkadang ia pergi murnia hanya karena takdir Tuhan dan garis Tuhan yang telah ditetapkan.

Sudahlah terimalah kenyatan bahwa dia memang bukan untukmu karena jika kau memang berjodoh dengannya dia pasti akan datang kembali kepadamu meski sudah pergi jauh darimu.

Yang Putus, Yang Pergi Dan Yang Hilang Itu Hanya Karena Dia Bukan Jodohmu Oleh Sebab Itu Kau Harus Bisa Membuka Hati Lagi Setelah Kau Disakiti

instagram.com/pwr.g

Semua hanya tentang takdir Tuhan, walau kau sangat mencintainya namun ketahuilah bahwa takdir Tuhan itu tidak bisa ditentang dan sadarilah bahwa yang diciptakan untuk bersama pasti akan bersama dan yang memang bukan milikmu pasti akan pergi darimu.