Pernah Rindu Seseorang Tapi Memilih Tak Menyampaikan? Mungkin Kau Sedang Belajar Bahwa Tahu Diri Itu Perlu

  • 564
    Shares

Mencintai dalam diam adalah cara paling elegan bagi seorang perempuan. Meski sebetulnya tidak masalah untuk mengungkapkan perasaan terlebih dahulu.

Akan tetapi masih banyak perempuan yang memegang teguh jika seorang perempuan itu tidak wajar mengungkapkan perasaan duluan.

Begitupun dengan laki-laki meski ia boleh mengungkapkan perasaan akan tetapi seorang laki-laki harus memiliki kesadaran diri. Jangan tetap berusaha mengejar ketika seorang perempuan sudah mengabaikan.

Jadilah Seseorang Yang Meski Mencintai Namun Memiliki Kesadaran Diri

radio-romance via dramabeans.com

Memiliki kesadaran diri dalam mencintai itu harus dimiliki oleh setiap orang entah itu seorang laki-laki mau pun seorang perempuan.

Cintailah siapapun yang ingin kamu cintai akan tetapi kau harus sadar bahwa orang yang kamu cintai belum tentu mencintaimu juga.

Sadar diri itu perlu agar kau tidak terliat seperti orang yang tidak tahu diri terus mengejar cinta yang tak pasti.

Merindukan Seseorang Yang Kamu Cintai Itu Pasti Tapi Kau Harus Tahu Diri

radio-romance via dramabeans.com

Rindu itu menyiksa akan tetapi jauh akan lebih tersiksa ketika orang yang kamu rindukan mengetahui perasaanmu namun tetap acuh kepadamu.

Ia tak menghargai perasaanmu dan kau masih tetap ingin menunjukkan betapa kau merindukannya. Ketika kau tetap demikian maka tak lain kau hanya sedang memperlihatkan bahwa dirimu tak berharga dimatanya.

Ketika Kau Merindukan Seseorang Namun Kau Memilih Untuk Tidak Menyampaikan Maka Kau Sedang Belajar Arti Dari Tahu Diri

radio-romance via dramabeans.com

Tahu diri itu perlu agar kau tidak dianggap sebagai seseorang yang tidak memiliki harga diri hanya karena kau terus menunjukkan perasaanmu meski kau sudah diabaikan berkali-kali.

Lebih baik simpan perasaanmu dan lebih baik diam ketika kau merindukan seseorang karena belum tentu perasaan rindumu diinginkan olehnya.

Tahu Diri Itu Perlu Karena Tahu Diri Itu Sama Dengan Menghargai Dirimu Sendiri

radio-romance via dramabeans.com

Ketika kau merindukan seseorang namun lebih memilih diam mungkin kau sedang belajar bahwa tahu diri itu perlu dan harus.

Kau sedang belajar menahan dirimu agar bersabar menahan rindu yang sedang kau rasakan dan kau sedang belajar ikhlas, ihklas karena kau sadar orang yang kamu cintai belum tentu mencintaimu.

Lebih Baik Tersakiti Karena Tahu Diri Dari Pada Tersakiti Karena Dianggap Gak Tau Diri

radio-romance via dramabeans.com

Ketika kau tahu diri maka kau sedang memghargai dirimu sendiri. Ketika kau tahu diri maka kau sadar bahwa orang yang kamu cintai belum tentu mencintaimu dan tak ada yang bisa kamu lakukan kecuali merelakan dan mengikhlaskan.