Pernah Bodoh Karena Berjuang, Pernah Berjuang Sampai Bodoh dan Setelah Sadar Aku Berjuang Untuk Orang Bodoh

  • 234
    Shares

Memperjuangkan seseorang itu belum tentu dibalas dengan perjuangan yang sama, terkadang perjuanganmu tak dihargai dan keberadaanmu tak pernah dianggap.

Terkadang kau akan menjadi bodoh hanya karena seseorang namun setelah sadar ia akan tahu bahwa perjuangannya selama ini hanyalah sia-sia karena yang diperjuangkan tidak pernah bisa menghargai.

Setiap Orang Pernah Bodoh Demi Seseorang, Namun Cukup Sekali Tak Perlu Berkali-kali

instagram.com/siin.41

Mungkin setiap orang memang pernah bodoh untuk seseorang. Karena selalu ada orang yang berjuang mati-matian namun tak pernah dihargai justru malah semakin sakit hati.

Jika belum sadar semoga segera sadar dan jika sudah sadar semoga hanya sekali saja merasakan perjuangannya disia-siakan.

Aku Pernah Bodoh Karena Berjuang Namun Ternyata Orang yang Aku Perjuangkan Jauh Lebih Bodoh

instagram.com/siin.41

Jangan merasa sedih walau perjuanganmu tak dihargai karena meski kau merasa bodoh namun sebetulnya kau tidak bodoh justru dialah yang bodoh karena telah menyia-nyiakan seseorang yang tulus sepertimu.

Kamu itu orang yang tulus maka jangan terlalu bersedih hanya karena merasa bodoh dan perjuanganmu tak dihargai oleh orang yang kau cintai.

Aku Berjuang Sampai Bodoh Hingga Aku Tersadar Bahwa Perjuanganku Akan Sia-sia

instagram.com/siin.41

Sudahlah tak perlu bersedih lagi karena yang merasa bodoh demi seseorang itu bukan hanya kamu saja.

Jika kau tahu berjuang sendirian itu menyakitkan maka lebih berhati-hati untuk memperjuangkan seseorang yang akan kau perjuangkan selanjutnya.

Percayalah yang merasa bodoh bukan hanya dirimu saja, masih banyak yang lainnya yang bahkan bisa sakit dari yang kau rasakan.

Jangan Bodoh Demi Dia yang Tak Pasti Meski Sebetulnya Dialah yang Paling Bodoh Karena Telah Mengabaikan Seseorang yang Tulus Sepertimu

instagram.com/siin.41

Setelah pernah bodoh maka jangan menjadi bodoh demi orang bodoh lagi.

Cukup sekali saja kau tersakiti, cukup sekali saja kau terluka dan berjuang untuknya, selebihnya kau harus menjadi orang yang lebih cerdas lagi dalam memilih siapa yang akan kau perjuangkan.

Berhentilah Berjuang Karena Perjuangan yang Kau Lakukan Adalah Kebodohan Besar

instagram.com/siin.41

Bertahan dan terus berjuang pada seseorang yang membuatmu terluka dan tersakiti itu awalnya memang ketulusan namun ketika perjuanganmu tidak bisa membuka kerasnya hatinya maka perjuanganmu adalah suatu kebodohan besar.

Awalnya kau memang berharap perasaannya akan berubah kepadamu namun jika tidak kunjung berubah maka jangan teruska berjuang sendirian.