Perjuangkanlah Seseorang Yang Mengerti Bagaimana Rasanya Kehilangan Dan Tahu Bagaimana Caranya Menghargai

  • 148
    Shares

Berjuang boleh asal jangan samapi salah memperjuangkan. Kau harus bisa memilih siapa yang pantas untuk kamu perjuangkan agar kau tidak hanya berjuang sendirian.

Jika dia tidak bisa menghargaimu maka dia bukanlah seseorang yang pantas untuk kamu cintai dan sama sekali tak pantas untuk kamu perjuangkan.

Hanya Orang Yang Tahu Rasanya Kehilangan Ia Tidak Akan Pergi Meninggalkan Dan Hanya Orang Yang Tahu Bagaimana Caranya Menghargai Yang Pantas Dicintai

instagram.com/noon_amonwan

Kau harus tahu siapa yang pantas untuk kamu perjuangkan dan yang tidak. Jika dia bukan seseorang yang mau berjuang untukmu maka lebih baik sudahi perjuanganmu itu.

Dia hanya akan menyia-nyiakanmu dan akan membuatmu terluka jika kau terus berjuang demi dia. Kau berhak bahagia meski bukan bersama dia yang kau cinta, tinggalkan agar kau bisa mendapatkan kebahagiaan.

Yang Pernah Merasa Kehilangan Tentu Akan Menjadi Orang Yang Lebih Bisa Menghargai

instagram.com/noon_amonwan

Ketahuilah jika kau ingin memperjuangkan seseorang maka perjuangkan dia yang pernah merasakan sakit hati yang begitu mendalam dan seseorang yang pernah ditinggal pergi. Karena orang yang kehilangan itu tidak akan pernah main-main dalam hal perasaan.

Dia sudah tahu bagaimana rasanya ditinggalkan sehingga dia tidak akan pernah meninggalkanmu dan menyakitimu karena dia sudah tahu bagaimana rasanya kehilangan dan disakiti.

Orang Yang Pernah Kehilangan Tentu Tidak Akan Pernah Menyia-Nyiakan Oleh Sebab Itu Ia Sangat Pantas Untuk Diperjuangkan

instagram.com/noon_amonwan

Jika kau ingin memperjuangkan maka perjuangkan dia yang pernah merasakan sakit hati dan yang pernah merasa kehilangan. Jika ia juga mencintaimu maka dia juga akan sama-sama berjuang untukmu.

Kau tidak akan merasakan luka lagi, kau tidak akan disia-siakan karena dia akan mencintaimu dengan setulus hati. Kau juga akan diperjuangkan dengan sungguh-sungguh.

Yang Tahu Rasanya Kehilangan Pantas Dicintai Degan Setulus Hati

instagram.com/noon_amonwan

Yang ditinggalkan selalu menyisahkan luka yang teramat dalam. Yang ditinggalkan selalu yang tersakiti oleh sebab itu orang yang seperti pantas dicintai dengan setulus hati.

Kau akan dihargai dan diapaun akan selalu berusaha membuatmu bahgaia. Yang merasa kehilangan tentu tidak ingin kehilangan apalagi jika sudah mendapatkan seseorang yang bisa mencintainya dengan setulus hati.

Hanya Orang Yang Bisa Menghargailah Yang Paling Pantas Diberi Ketulusan

instagram.com/noon_amonwan

Secinta apa pun jika orang yang kau cintai tidak bisa menghargai perasaanmu tinggalkan. Orang yang tidak tahu caranya menghargai itu sama sekali tidak pantas untuk dicintai oleh sebab itu jangan masih menginginkan orang yang demikian.

Lebih baik perjuangkan orang yang benar-benar mau berjuang dan cintai dengan tulus dia yang bisa menghargaimu.