Perjuangkan Apa yang Pantas Untuk Diperjuangkan dan Pertahankan Apa yang Pantas Untuk Dipertahankan

  • 2
    Shares

Benar adanya bahwa hidup itu adalah pilihan, maka jangan sampai salah memilih siapa yang pantas untuk kamu perjuangkan dan yang tidak pantas untuk kamu perjuangkan.

Jangan sampai salah memilih karena kau sendiri yang akan terluka oleh pilihanmu. Maka lepaskanlah seseorang yang sekiranya akan jadi benalu dalam hidupmu di kemudian hari nanti.

Ketika Ia Enggan Berjuang Untukmu Lantas Untuk Apa Kau Ingin Berjuang Untuknya Bukankah Kau Sedang Memperjuangkan Orang Yang Salah?

pexels.com

Bijaklah dalam memilih seseorang yang ingin kamu perjuangkan. Kau harus mengetahui terlebih dahulu apakah dia pantas untuk kamu pertahankan atau tidak.

Kau pasti bisa menilai apakah dia bisa diajak berjuang atau tidak. Jika sekiranya dia enggan untuk berjuang bersama-sama maka jangan pernah kau jadikan seseorang itu sebegai seseorang yang ingin kamu perjuangkan.

Untuk Apa Kau Ingin Mempertahankan Seseorang Yang Sudah Pergi Dari Hidupmu Bukankah Kau Hanya Semakin Melukai Dirimu Sendiri?

pexels.com

Jika dia adalah seseorang yang tidak mau memperjuangkanmu juga maka jangan pernah memperjuangkan seseorang yang demikian.

Cerdaslah dalam memilih siapa yang pantas untuk kamu perjuangkan karena sangat berpengaruh pada kebahagiaanmu.

Orang Yang Pantas Diperjuangkan Adalah Seseorang Yang Juga Ingin Memperjuangkan Kamu Walau Apapun Yang Terjadi

pexels.com

Memperjuangkan orang yang salah sama saja kau melukai dirimu sendiri, maka kau harus memastikan terlebih dahulu apakah dia pantas untuk kamu perjuangkan atau tidak.

Karena hanya orang yang juga mau berjuanglah yang bisa kamu perjuangkan, jika tidak mau berjuang untukmu maka sama sekali tidak pantas untuk kamu perjuangkan.

Orang Yang Pantas Dipertahankan Adalah Seseorang Yang Akan Tetap Bertahan Dengan Keadaan Apapun

pexels.com

Tanpa harus kamu minta seseorang yang pantas untuk kamu pertahankan pasti akan bertahan untukmu walau apapun yang terjadi.

Dalam keadaan apapun dia pasti akan berusaha memperjuangkan kamu. Dia akan berusaha keras untuk bertahan dan berjuang tanpa kamu minta sekalipun.

Tak Peduli Seberapa Sulit Jalan Yang Harus Ia Tempuh Ia Siap Bertahan Denganmu Dan Juga Mau Memperjuangkanmu

pexels.com

Hanya orang yang demikian yang pantas untuk kamu perjuangkan. Maka jangan samapi salah memilih siapa yang berhak kamu perjuangkan dan yang tidak.

Sedalam apapun perasaanmu terhadpanya jika dia tidak bisa bertahan dan berjuang untukmu maka sama sekali ia tidak pantas mendapatkanmu.