Perjuangan yang Diabaikan Mengajarkan Kita Untuk Tidak Salah Memilih Siapa yang Semestinya Diperjuangkan

  • 1.2K
    Shares

Setiap perjuangan itu tak selalu dihargai, jika pun tak dihargai bukan berarti sepenuhnya kita akan merasa yang paling tersakiti, karena dibalik kejadian apa pun yang menurut kita buruk sekalipun kita masih bisa mengambil hal baik dan sisi positifnya.

Meski merasa kecewa dan sakit hati karena perjuang kita tak dihargai, maka jangan terlalu diambil hati agar tidak terlalu sakit hati.

Karena perjuangan yang diabaikan akan memberi kita pelajaran berharga agar nantinya kita tidak salah memilih siapa yang semestinya diperjuangkan.

Setidaknya Kita Bisa Sadar Dan Lebih Berhati-Hati Setelah Memperjuangkan Seseorang Namun Perjuangan Kita Diabaikan

vdu.cc

Anggap saja perjuangan kita yang tidak dihargai sebelumnya sebagai pelajaran berharga yang bisa membuat kita sadar dan lebih berhati-hati kedepannya. Tanpa dikecewakan mungkin kita tidak akan berhati-hati memilih sesoerang yang akan diajak berjuang nantinya.

Setidaknya kita masih bisa mengambil hikmah dari kejadian ini walau sebetulnya kita merasa kecewa dengan sekaipnya.

Namun jangan hanya terpaku pada kekecewaan yang kita rasakan, kita harus sadar bahwa perjuangan yang disia-siakan bisa membuat kita lebih berhati-hati lagi.

Perjuangan Yang Diabaikan Itu Hanya Untuk Mengajarkan Kita Agar Tidak Salah Memilih Seseorang Yang Mau Diajak Berjuang

vdu.cc

Kita harus bisa berpikir positif dan harus bisa berprasangka baik walau keadannya sangat rimut dan menyakitkan.

Karena hal-hal buruk terjadi kepada kita tak selamanya hanya untuk menyakiti kita. Bahkan jika menyadarinya kita bisa mengambil banyak pelajaran berharga dari kejadian buruk yang menimpa kita.

Jadi kesedihan dan kekecewaan apapun yang kita alami jangan sampai membuat kita terpuruk. Anggap saja perjuangan yang kita yang diabaikan itu hanya untuk mengajarkan kita agar tidak salah lagi dalam memilih seseorang yang mau diajak berjuang nantinya.

Agar Kita Tahu Siap Yang Semestinya Harus Kita Perjuangkan Dan Yang Tidak Pantas Kita Perjuangkan

vdu.cc

Bersedihlah sewajarnya dan kecewalah sewajarnya. Setiap yang kita lakukan pasti akan ada hikmahnya walau pada dasarnya perjuangan yang kita lakukan hanya diabaikan.

Lebih baik kita ambil sisi positifnya saja dari pada merenungi kenapa orang yang kita perjuangkan tidak menghargai kita.

Cukup berpikir yang positif agar tidak terlalu kecewa dan sakit hati. Kita harus berpikir bahwa kita mendapatkan pelajaran dari kejadian ini agar kita tahu siapa yang pantas untuk kita perjuangkan dan yang tidak pantas untuk diperjuangkan.

Walau Saat Ini Perjuangan Kita Hanya Sia-Sia Namun Selanjutnya Kita Akan Lebih Hati-Hati Agar Tidak Salah Memilih Lagi

vdu.cc

Perjuangan yang lalu bairlah berlalu asal jangan sampai melakukan kesalahan yang sama lagi. Walau saat ini perjuangan kita hanya sia-sia saja, namun selanjutnya kita akan lebih berhati-hati lagi agar tidak salah pilih lagi.

Kita akan lebih berhati-hati siapa yang pantas kita perjuangkan dan tidak. Sehingga apapun kejadian yang lalu bairlah berlalu dan menjadi masa lalu, kita tak perlu mengingatnya dan mengungkitnya lagi, yang terpenting kita bisa mengmbil pelajaran berharganya.

Karena Setiap Kejadian Itu Pasti Ada Sisi Positifnya Yang Bisa Kita Ambil Meski Menurut Kita Yang Terjadi Adalah Kejadian Yang Buruk Sekalipun

vdu.cc

Perjuangan kita yang menurut kita berharga namun adakalanya tidak akan berarti apa-apa untuk orang lain. Disaat itulah kita berlajar bersabar dan belajar berpikir positif serta belajar memetik hikmah dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Kita bisa mengambil kebaikan dari hal buruk yang terjadi didalam hidup kita. Karena setiap kejadian itu pasti ada sisi positifnya yang bisa kita ambil nantinya.