Perginya Seseorang Mungkin Adalah Rencana Tuhan Agar yang Lebih Baik Datang Menggantikan

  • 134
    Shares

Ketika kua kehilangan seseorang yang sangat kau cintai mungkin Tuhan sedang menyiapkan seseorang yang terbaik untukmu.

Jangan mengeluh, jangan terlalu bersedih karena Tuhan tidak akan pernah mengambil apapun darimu jika memang terbaik untukmu.

Yakin saja bahwa Tuhan pasti memiliki sesuatu yang jauh lebih baik dari yang kau inginkan dan dari yang kamu bayangkan oleh sebab itu kau harus tetap bersabar.

Biarkan yang Berusaha Pergi, Pergi Tak Perlu Ditangisi Apalagi Diratapi

Are you human too Via dramabeans.com

Kau memang sakit hati ketika kehilangan orang yang sangat kau cintai. Kau memang akan kecewa namun jangan sampai kekecewaanmu membuatmu semakin terluka dan tidak mau menerima kenyataan yang ada.

Kau harus bisa berusaha merelakan apapun yang terjadi meski kau sangta menginginkannya tapi Tuhan maha tahu mana yang terbaik untukmu.

Jangan Berburuk Sangka Karena Kehilangan Orang yang Kau Cinta, Karena Tuhan Tidak Akan Mengambil Jika Tidak Ada Penggantinya

Are you human too Via dramabeans.com

Apapun yang kau rasakan, apapun yang terjadi padamu kau harus siap menerimanya. Kau harus memiliki keyakinan dan kepercayaan bahwa apapun yang terjadi padamu adalah yang terbaik untukmu.

Jangan pernah berburuk sangka karena Tuhan hanya memberi yang terbaik untukmu. Kau harus bisa berpikir positif agar mampu mengambil hikmah dari kejadian yang menimpamu.

Yang Pergi Memang Bukanlah Seseorang yang Tepat dan Baik Untukmu Karena Jika Memang Terbaik dan Tepat Tuhan Tidak Akan Pernah Mengambilnya Darimu

Are you human too Via dramabeans.com

Percayalah bahwa yang terbaik dan yang tepat tidak akan pernah pergi dan tidak akan pernah hilang darimu oleh sebab itu kau harus bersabar meski kehilanganya.

Anggap saja dia memang tidak ditakdirkan untukmu agar kau bisa tersunyum dan memiliki keyakinan bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik untukmu.

Tuhan Pasti Memiliki Rencana yang Indah Dibalik Kekecewaan dan Rasa Sakit yang Kau Rasakan

Are you human too Via dramabeans.com

Percaya saja bahwa Tuhan itu adil, jika ia mengambil orang yang kau cinta maka ia pasti akan memberi seseorang yang akan mencintaimu.

Ia pasti akan menyayangimu dengan sepenuh hati dan yang pergi tidak mampu melakukan itu semua kepadamu, maka bersyukurlah karena Tuhan maha tahu mana yang terbaik untukmu.

Percayalah, Tuhan Pasti Sudah Memiliki Pengganti yang Jauh Lebih Baik Dari yang Saat Ini Pergi Meinggalkanmu

Are you human too Via dramabeans.com

Jika kau bisa mengikhlaskan kepergiannya maka tentu kau pasti yakin bahwa Tuhan akan memberikan seseorang yang jauh lebih baik darinya.

Jika ia yang terbaik tentu ia tidak akan pernah diambil. Jika ia diambil maka tentu karena ia tidak baik untukmu.