Perempuan: Sesedih Apapun Hatinya Ia Akan Menyimpannya Seorang Diri, Tapi Ada Masanya Ia Menangis Ketika Sendiri

  • 130
    Shares

Perempuan itu selalu memiliki dua peran yang berbeda yang dipraktekkan dalam waktu yang bersamaan.

Ketika ia selalu ceria dan bahagia pada dasarnya keceriaan dan kebahagiaannya bukanlah semata-mata karena hatinya bahagia justru malah sebaliknya hatinya sedang berdua dan hatinya sedang terluka.

Sesedih Apapun Seorang Perempuan Ia Takkan Akan Berbagi Kesedihan Pada Orang Lain

instagram.com/artistmint

Sebetulnya cukup mudah untuk mengenali seorang perempuan meski pada kenyataannya mereka berkata perempuan itu rumit dan sulit ditebak.

Sesulit-sulitnya perempuan tapi tak ada perempuan yang benar-benar bahagia meski selalu ceria dan bahagia. Ia menyimpan banyak luka yang coba ia obati dengan sendirinya tanpa perlu mengumbar rasa sakitnya.

Sesedih Apapun Perempuan, Ia Tidak Akan Menceritakan Kesedihannya

instagram.com/pantipa.a

Sulit untuk mengungkapkan perasaan seorang perempuan. Ia cenderung berpikir untuk memulai cerita kesedihan dan luka hatinya tidak pernah tahu entah dimulai dari mana.

Selalu merasa tersakiti karena memandam luka hati tanpa seorang pun yang benar-benar mengerti. Yang bisa ia lakukan hanya tetap terlihat bahagia dan ceria agar ia bisa sedikit mendapatkan kebahgaiaan disetiap hari-harinya.

Sesedih Apapun Perempuan Akan Selalu Berusaha Tersenyum, Ketika Ia Sendirian Barulah Tangisannya Pecah

instagram.com/pantipa.a

Tak jarang perempuan selalu memangis dalam kesendiriannya. Ketika sudah sendiri dan benar-benar kesepian serta merasa tak ada satu pun yang mampu memahaminya maka barulah ia menangis sejadinya-jadinya.

Itulah perempuan boleh jadi ia selalu ceria dna tertawa lepas diluar namun didalam kamarnya ia menangis hingga matanya bengkak.

Perempuan Adalah Sosok yang Tidak Mudah Ditebak, Sebab Meski Terlihat Baik-baik Saja Namun Hatinya Terluka

instagram.com/artistmint

Tak mudah memang menebak seorang perempuan. Ia selalu terlihat ceria, ia selalu terlihat baik-baik saja dan ia selalu terlihat bahagia namun hatinya siapa yang tahu.

Hanya dirinya sendiri yang tahu persis apa yang dirasakan dan sedalam apa luka yang ia alami.

Benar Adanya Bahwa yang Selalu Terlihat Bahagia Adalah Sesoerang Paling Dalam Merasakan Luka

instagram.com/pantipa.a

Jika kau ingin tahu siapa yang paling menderita maka lihatlah mereka yang selalu terlihat bahagia.

Lihatlah mereka yang selalu ceria, yang selalu tertawa maka merekalah orang-orang yang paling banyak merasakan luka dan menyimpan banyak rasa sakit didalam hidupny.