Perempuan Itu Tak Perlu Ngejar, Karena Jika Kamu Memang Pantas Dimatanya Dialah Yang Akan Mengejarmu

  • 24
    Shares

Sebagai perempuan itu sebenarnya tak perlu mengejar cinta seorang laki-laki. Meski harus berusaha namun bukan berarti harus sampai mengejar layaknya tidak memiliki harga diri. Kalau pun ingin peka, maka cukup tunjukkan dengan perhatian kecil terhadapnya.

Atau jika memang sudah merasa tidak sanggup untuk memendam perasaannya, maka boleh megungkapkan namun harus siap dengan segala kemungkinan. Jika dia tidak mencintaimu maka jangan memaksa apalagi sampai mengejar dia agar mencintaimu juga.

Jadilah Perempuan Yang Memiliki Gengsi Dan Harga Diri Yang Tinggi, Yang Meski Mencintai Namun Tidak Mengejar Cinta Lelaki

dramabeans.com

Perempuan itu indah lalu kenapa masih ingin berusaha mengejar cinta laki-laki yang belum mencintainya. Atau mungkin ingin mengejar cinta lai-laki yang tidak sungguh-sungguh dan serius mencintainya.

Yang ada malah hanya dipermainkan karena terlalu menampakkan perasaan cintanya yang begitu tulus, atau mungkin hanya akan dimanfaatkan karena terlalu baik. Maka jagalah keindahan yang ada pada dirimu sendiri karena kelak kau pasti akan mendapatkan laki-laki yang benar-benar mencintaimu.

Perempuan Itu Harus Memiliki Kesadaran Diri Yang Tinggi Agar Tidak Menyesal Dikemudian Hari Ketika Sudah Berusaha Mengjar Cinta Lelaki Namun Tak Dihargai

dramabeans.com

Sebesar apa pun cinta seorang perempuan, maka tidak selayaknya jika mengejar cinta seorang laki-laki. Karena jika laki-laki merasa tertarik dan merasa bahwa perempuan itu berharga baginya, maka dia sendiri yang akan mengejarmu.

Jadi untuk apa kamu ingin mengejar laki-laki yang tidak tahu hatinya untuk siapa. Janganlah menjadi perempuan yang seperti tidak memiliki harga diri harus mengejar-ngejar cinta seorang laki-laki.

Tidak Perlu Sampai Mengjar, Jika Pun Harus Terpaksa Mengungkapkan Duluan Namun Jangan Sampai Mengejarnya

dramabeans.com

Jadi perempuan itu harus memiliki kesadaran yang tinggi, tentu jika dia mencintaimu tidak akan menyia-nyiakanmu. Dia pun akan menghampirimu duluan tanpa kamu harus capek-capek mengejar.

Karena seorang perempuan itu harus memiliki gengsi dan harga diri yang tinggi agar tidak mudah disakiti, dipermainkan dan dimanfaatin. Kalau pun kamu kepepet harus mengungkapkan perasaanmu duluan namun jangan pernah mengejarnya.

Jika Perempuan Sadar Maka Ia Akan Berpikir Bahwa Jika Laki-Laki Tersebut Tertarik Dengannya Ia Pun Tidak Akan Susah Payah Untuk Mengungkapkan Perasaannya

dramabeans.com

Percayalah jika laki-laki merasa tertarik denganmu, maka tanpa kamu minta pun dia akan berusaha untuk mendekati kamu. Dia akan berusaha untuk dapetin kamu, kalau dianya cuek bahkan setelah kamu menunjukkan perhatianmu dia tetap cuek, kamu harus tahu lah ya dia cuek karena apa.

Cuek karena emang sifatnya cuek atau karena emang gak suka sama kamu? Dua-duanya adalah kemungkinan, namun kemungkinan terbesarnya dia cuek karena dia tidak tertarik sama kamu, seberapa pun asiknya kamu.

Karena Laki-Laki Pun Lebih Takut Kehilangan Jika Perempuan Tersebut Memang Pantas, Berarti Dan Berharga Untuknya

dramabeans.com

Jadilah perempuan yang cerdas yang meski mencintai namun tetap memiliki komitmen untuk tidak ngejar-ngejar laki-laki yang dicintai. Karena laki-laki itu pasti lebih takut kehilangan dari pada seorang perempuan.

Sehingga jika dia tertarik sama kamu dia pasti akan berusaha untuk mendapatkanmu, percaya deh. Oleh sebab itu tak perlu capek-capek ngejar laki-laki yang belum tentu mencintai atau bahkan belum tentu menghargai.