Perempuan Itu Terlalu Hebat Dalam Menyakinkan Semua Orang Bahwa Ia Sangat Bahagia dan Baik-baik Saja

  • 25
    Shares

Perempuan itu tidak bisa ditebak, karena kebanyakan dari mereka selalu terlihat bahagia dan baik-baik saja. Perempuan itu kuat karena dia menyimpan segala rasa sakit dan kesedihannya tanpa memperlihatkan kepada orang lain.

Perempuan itu ingin terlihat tegar walau hatinya sedang menangis meronta kesakitan. Itulah sifat asli dari perempuan, tak ada yang benar-benar bahagia sebelum ada seseorang yang bisa memahaminya.

Perempuan Itu Terlalu Pandai Berbohong Dalam Menyembunyikan Setiap Permasalahannya

.instagram.com/omeorm

Perempuan itu terlalu natural ketika berbohong. Ia sangat pandai membuat semua orang terpana akan kebahagiaannya namun pada kenyatannya hatinya terluka.

Perempuan itu masih mampu untuk tersenyum manis walau dirinya sedang menangis. Hatinya tidak pernah sumbuh dari rasa sakit namun wajahnya selalu pancarkan kebahagiaan.

Perempuan Terlalu Sempurna Menyimpan Kesedihan, Sebab yang Ia Perliahtkan Hanyalah Kebahagiaan

.instagram.com/omeorm

Tak ada yang tahu tentang sakitnya hati seorang perempuan. Tak ada yang bisa menebak kebahagiaan seorang perempuan, karena kebahagiaan yang ia perlihatkan adalah kesedihan yang mendalam.

Andai ada yang bisa mengerti akan dirinya, tentu ia akan menangis meluapkan segala rasa sakit dan segala perasaan yang tertahan selama ini.

Perempuan Selalu Terlihat Bahagia dan Baik-baik Saja, Padahal Kenyataannya Ada Ribuan Goresan yang Membuatnya Begitu Rapuh dan Tak Berdaya

.instagram.com/omeorm

Perempuan selalu terlihat bahagia karena ia sangat pandai menyembunyikan luka. Jarang sekali orang mengiri bahwa dia paling sedih karena yang diperlihatkan hanyalah kebahagiaan.

Jarang sekali orang menganggap dia tersakiti karena yang diperlihatkan adalah keceriaan.

Perempuan Ingin Seluruh Dunia Tahu Bahwa Hidupnya Bahagia Tanpa Ada Kehadiran Kesedihan Dalam Cerita Hidupnya

.instagram.com/omeorm

Yang ada didalam pikiran seorang perempuan itu adalah hanya ingin terlihat bahagia dan seluruh dunia tahu bahwa tak ada kesedihan yang mampir kedalam hidupnya.

Ia ingin semua orang melihatnya bahagia walau ketika sendiri ia menangis dan menjerit.

Faktanya Perempuan Itu Selalu Menderita Namun yang Tampakkan Adalah Bahagia

.instagram.com/omeorm

Ketahuilah, jika ingin melihat perempuan paling menderita maka lihatlah perempuan yang selalu terlihat bahagia, yang selalu terlihat ceria dan perempuan yang seolah-olah selalu bahagia didalam hidupnya. Dialah perempuan tersakit dan tersedih yang ada di dunia.