Perempuan Itu Punya Mata yang Sering Menangis dan Bibir yang Tetap Tersenyum Manis Apapun Masalahnya

  • 823
    Shares

Perempuan itu memang mudah menangis namun bukan berarti Ia lemah, perempuan menangis hanya karena sudah tidak kuat menahan rasa sakit yang ia rasakan.

Perempuan itu memang punya hati yang sensitive, ia mudah sekali terluka karena perempuan cenderung menunggukan perasaannya dibadndingkan dengan logikanya.

Perempuan Itu Punya Hati Yang Peka Dan Sensitive Oleh Sebab Itu Ia Mudah Sekali Menangis

pexels.com

Ketahuilah tangisan seorang perempuan itu bukan karena ia lemah hanya saja ia sudah merasa tidak kuta menahan rasa sakit yang coba ia sembunyikan.

Memang benar adanya bahwa seorang perempuan itu memiliki hati yang sangat peka, ia mudah terluka dan sangat sensetive terhadap hal-hal kecil.

Seberapun Berat Beban Seorang Perempuan Ia Masih Tetap Tegar Dan Kuat Bahkan Ia Masih Bisa Menyembunyikan Lukanya Dibalik Senyumnya

pexels.com

Tidak semua perempuan yang mudah menangis itu lemah, dibalik tangisan seorang perempuan ia sedang menanggung beban yang begitu berat dan tidak tahu ia akan menceritakan kepada siapa-siapa.

Dibalik tangisan air matanya ia sebetulnya adalah perempuan yang kuat dan tegar.

Perempuan Akan Tetap Tersenyum Manis Tak Peduli Hatinya Sedang Menangis

pexels.com

Terkadang seorang perempuan menangis bukan semata-mata karena lemah hanya saja ingin meluapkan segala rasa sakit dan rasa sedih yang ada didalam hatinya.

Karena setelah ia menangis pasti ia akan berusaha untuk tersenyum kembali walau sebetulnya hatinya masih terluka.

Apapun Masalahnya Dan Sedalam Apapun Rasa Sakitnya Seorang Perempuan Akan Selalu Berusaha Menutupi Lukanya

pexels.com

Tak peduli seberapa terlukanya ia, seorang perempuan selalu berusaha membuat dirinya terlihat bahagia dan baik-baik saja.

Meski ia sensetif dan mudah menangis akan tetapi ia sangat pandai menutupi lukanya sendiri dengan cara tetap tersenyum meski hatinya sedang menangis.

Yang Terihat Dari Seorang Perempuan Hanyalah Senyum Manisnya Tak Peduli Seberapa Berat Masalahnya

pexels.com

Jangan hanya menilai seorang perempuan yang terlihat lemah karena selalu menangis.

Jauh dibalik semua itu perempuan yang katanya selalu menggunakan perasaan dari pada logikanya ia begitu tegar dan kuat karena selalu berusaha tersenyum tak peduli seberapa berat masalah yang ia hadapi.