Perempuan Itu Harus Kuat, Setidaknya Kuat Untuk Mengobati Luka Hatinya Sendiri

  • 2.8K
    Shares

Jadi perempuan itu jangan lemah gemulai dan kemayu sampai kehatinya. Meski ingin menjadi cewek yang anggun dan cewek yang lemah lebut maka hati dan jiwanya harus tetep kuat.

Agar kenapa meski harus melewati berbagai masalah tidak akan meratapi kesedihannya. Setidaknya harus kuat untuk dirinya sendiri meski terlihat lemah lembut dihadapan orang lain.

Jadi Perempuan Itu Harus Tegar Karena Tak Ada Yang Bisa Menolong Dirinya Kecuali Dirinya Sendiri

vdu.cc

Jangan mengandalka orang lain, karena bisanya perempuan itu sangat rentan tersakiti.

Oleh sebab itu jadilah perempuan yang tegar, selembut apapun kelihatannya, seanggan apa pun wajahny perempuan itu harus memiliki hati yang kuat.

Jadi perempun itu memang harus tegar agar bisa menolong dirinya sendiri. Karena tak ada yang akan selalu menolongmu kecuali dirimu sendiri. Maka jadilah perempuan yang kuta dan tegar setidaknya untuk dirimu sendiri.

Jadi Perempuan Itu Harus Kuat Setidaknya Kuat Menahan Rasa Sakit Yang Ia Rasakan

vdu.cc

Meski seorang perempuan identik dengan cengeng, namun perempuan itu harus tetap menjadi perempuan yang kuat.

Kuat menahan rasa sakit yang sedang ia rasakan bahkan setelah menangis ia langsung bangkit tanpa membutuhkan waktu yang lama.

Ia berusaha berdiri sendiri tanpa bantuan orang lain. Karena perempuan itu harus kuat meski terkadang tetap cengeng, setidaknya kuat melewati semua hal yang menyakitkan.

Menjadi Perempuan Yang Mampu Mengobati Lukanya Sendiri

vdu.cc

Tidak mudah memang untuk bangkit setelah disakiti, namun seorang perempuan harus bisa tetap bangkit, tetap tegar dan tetap kuat meski merasa dirinya tidak kuat.

Karena tak ada yang bisa menyembuhkan lukanya kecuali dirinya sendiri. Orang lain hanyalah sebagai pendukung saja. Selebihnya dirinya sendirilah yang berpengaruh besar untuk menyembuhkan lukanya sendiri.

Perempuan Yang Tidak Akan Terpuruk, Yang Berusaha Bangkit Sendiri Setelah Melewati Berbagai Kesedihan

vdu.cc

Meski dirinya merasa tidak kuat, namun seorang perempuan memang harus tetap bisa bangkit sendiri. Seorang perempuan harus bisa melewati berbagai kesedihan.

Semua hal yang terjadi harus dihadapi sendiri, semua luka harus disembuhkan sendiri. Agar tidak semakin terpuruk dan agar lukanya tidak semakin parah.

Jadi Perempuan Itu Harus Bisa Dalam Banyak Hal Apalagi, Apalagi Jika Itu Tentang Luka Dihatinya

vdu.cc

Jangan lemah dan lengah agar tidak mudah tersakiti. Perempuan itu harus bisa dalam banyak hal, teruma jika itu tentang luka hati. Perempuan harus bisa tetap kuat untuk dirinya sendiri.

Harus bisa menyembuhkan luka yang ia rasakan. Karena hanya dirinya sendiri yang paling berpengaruh untuk menyembuhkan luka dihatinya.