Perempuan Idaman Adalah Perempuan yang Perhatian, Setia, Juga Bisa Menjaga dan Melindungi Dirinya

  • 4
    Shares

Kethauliah bahwa perempuan idaman yang sesugguhnya adalah perempuan yang tidak hanya cantik wajahnya dan terlihat sempurna fisiknya.

Yang bisa membuat seorang perempuan jadi perempuan idaman adalah perhatiannya, kesetiaannya juga bisa atau tidaknya menjaga dan melindungi dirinya sendiri dari laki-laki yang hanya ingin mempermainkan dan merusaknya.

Perempuan Idaman Itu Tidak Hanya Berpatokan Pada Kecantikan Wajahnya Dan Kesempurnaan Fisiknya

livingly.com.jpg

Mungkin benar perempuan yang cantik itu banyak disukai dan digandrungi para laki-laki. Mungkin saja sekali lihat sudah membuat hati para laki-laki luluh dan ingin mendakatinya.

Namun percayalah ketika perempuan yang hanya terlihat cantik wajahnya dan terlihat sempurna fisiknya tidak akan membuat para lelaki bahagia jika tidak memiliki kesetiaan didalam dirinya.

Perempuan Idaman Itu Bukanlah Perempuan Yang Cantik, Karena Cantik Itu Relatif

shutterstock.com

Cantik yang sebenarnya adalah cantik hatinya, baik hatinya bagus tingkah lakunya. Perempuan cantik itu harus dilihat dari berbagai sisi lainnya bukan hanya dilihat dari wajahnya saja.

Jika hanya cantik wajahnya maka belum tentu dikatakan sebagai perempuan yang cantik karena cantik itu relatif. Ada yang bilang cantik, ada yang bilang biasa saja bahkan ada yang bilang tidak cantik. Itulah jika hanya menilai dari segi wajahnya saja.

Perempuan Yang Tahu Sejatinya Perempuan Itu Bagaimana Dan Seperti Apa

shutterstock.com

Untuk menemukan perempuan yang cantik wajahnya saja sangat mudah dan dapat ditemukan dimana-mana. Akan tetapi yang wajahnya cantik juga memiliki hati yang cantik itulah yang sulit ditemukan.

Baisanya perempuan idaman itu meski wajahnya tidak cantik pasti akan memiliki hati yang cantik. Karena hanya perempuan yang cantik hatinya yang akan menjaga dirinya dan tahu ia harus menjadi perempuan yang seperti apa dan perempuan yang bagaimana.

Perempuan Idaman Itu Dialah Yang Penyayang Dan Penuh Dengan Perhatian

shutterstock.com

Perempuan idaman yang sesungguhnya adalah dia yang memiliki hati yang baik, akhlak yang baik juga penyayang bahkan penuh dengan perhatian.

Tak akan ada nama orang lain dihatinya kecuali kekasihnya, perempuan yang mampu menjaga hati serta dirinya untuk pasangannya. Perempuan yang bisa dipercaya dan akan tetap setia kepada pasangannya.

Perempuan Yang Setia, Yang Bisa Menjaga Dirinya Dan Melindungi Dirinya Sendiri

livingly.com.jpg

Sejauh apapun ia dari kekasihnya maka ia pasti bisa dipercaya. Ia pasti akan tetap setia walau ada jarak yang memisahkannya.

Ia yang bisa melindungi dirinya dari laki-laki yang hanya ingin memeprmainkan dan laki-laki yang hanya ingin menyakiti dirinya.