Percuma Ganteng, Kalau Kerjaanya Cuman Nyakitin Hati Cewek Doang

  • 616
    Shares

Buat apa sih mengandalkan muka gateng aja, tapi kerjaanya malah nyakitin hati cewek. Gak perlu merasa kecakepan napa, biar gak jual tampang doang dan dengan mudahnya mempermainkan perasaan cewek.

Suka nyakitin hati cewek, buat apa juga ganteng kalau kerjannya cuma bikin sakit hati cewek terus. Percuma aja ganteng kalau kayak gitu, gak ada gunanya wajah gantengnya cuma buat menarik hatinya cewek-cewek.

Mau Secakep Apapun Kamu Jadi Cowok kalau Kerjannya Cuma Nyakitin Hati Cewek Terus Buat Apa Kamu Ganteng

dramabeans.com

Merasa bangga kali ya karena punya wajah yang ganteng. Terus yang ada difikrannya itu, semua cewek bakalan mau sama dia, sekalipun gak bakalan semua cewek tapi minimal pasti banyak cewek yang bakalan suka dan tertarik sama aku.

sMungkin yang ada dipikrannya kayak gitu paling, makanya seenaknya aja nyakitin hati cewek. Giliran i cewek udah percaya sama kamu malah kamunya yang khianat gak tau diri.

Seharusnya Dengan Kegantengan Yang Kamu Miliki, Kamu Harus Jadi Cowok Yang Baik Dan Bersyukur Udah Dikasih Wajah Ganteng

dramabeans.com

Kalau cowok yang bisa mikir dengan bener kan gitu. Kamu bakalan jadi cowok yang baik, yang bersyukur karena udah dikasih wajah yang ganteng. Gak nyakitin hati cewek, gak mainin hati cewek.

Sekalipun punya kesempatan buat deketin cewek-cewek dan kayaknya ceweknya bakalan mau. Cowok yang baik itu gak bakalan melakukan hal semurah itu.

Bukan Malah Dijadikan Alat Buat Menarik Harti Cewek Dan Menyakitinya

dramabeans.com

Mentang-mentang udah dikasih muka ganteng malah dijadikan buat ngerayu cewek dan deketin cewek-cewek. Sok kegantengan banget makanya ngerasa dia laku dan diobral gitu sama cewek-cewek.

Kalau ceweknya udah percaya dan serius malah disakiti dan ditinggal pergi. Itu hanya kerjaan cowok yang murahan dan gak tau diri, memperlakukan cewek dengan tidak baik.

Mentang-Mentang Cakep Deketin Semua Cewek Tapi Cuma Dibuat Mainan Aja

dramabeans.com

Apa sih yang kamu mau sebetulnya. Emang bener kamu itu ganteng, tetapi kalau kamu mikir dengan kegantengankamu itu cuma buat mainin cewek aja buat apa kamu ganteng.

Mentang-mentang ganteng terus ingin deketin semua cewek lalu kamu sakitin gitu aja. Gak punya hati banget sih, cakep sih cakep kalau gak tau diri juga gak ada gunanya sekalipun cakep.

Aku Aja Merasa Kasian Liat Cowok Yang Kayak Gitu, Aku Aja Kasian Tapi Dianya Malah Gak Kasian Sama dirinya Sendiri

dramabeans.com

Kok malah aku yang liat cowok kayak gitu ya, yang merasa kasian. Padahal dianya sendiri gak merasa kasian sama dirinya sendiri. Yang ada malah tetap mempermainkan perasaan dan nyakitin hati perempuan.

Sudah ganteng tapi malah gak tau bersyukur, seharusnya memiliki wajah yang ganteng itu bersyukur bukan malah dijadikan alat untuk mempermaainkan hati cewek.