Percayalah, Suatu Saat Ketulusanmu Akan Terbalaskan Bukan Hanya Dengan Ketulusan Tapi Dengan Kesetiaan

  • 10
    Shares

Semua rasa sakitmu saat ini akan terbalaskan dengan kebahagian. Selama kau memiliki hati yang tetap tulus maka kelak kau juga akan ditemukan oleh seseorang yang bisa mencintaimu dengan tulus.

Percayalah bahwa ketulusan hatimu akan terbalaskan dengan ketulusan dan kesetiaan. Meski bukan saat ini, esok atau lusa kau pasti akan bertemu dengannya.

Ketika Ketulusanmu Saat Ini Tidak Dihargai Maka Kelak Akan Ada Seseorang Yang Akan Tulus Mencintaimu

eunikenny.blogspot.co.id

Diluar sana masih banyak yang memiliki ketulusan sepertimu. Walau saat ini ketulusanmu tak dihargai maka kau harus yakin bahwa akan ada seseorang yang akan tulus mencintaimu juga.

Kau harus percaya bahwa orang yang tulus masih ada, agar kau tetap menjaga ketulusan hatimu. Agar kau tak merasa begitu sedih dan kecewa ketika ketulusan hatimu tak dihargai.

Suatu Saat Kau Akan Bertemu Orang Yang Akan Selalu Menghargaimu

inbodas.com

Ketika kau selalu menjaga ketulusan hatimu maka sautu saat kau pasti akan sampai kepada hari dimana kau akan bertemu dengan seseorang yang menghargaimu.

Kelak kau akan bertemu dengan seseorang yang tidak akan menyia-nyiakanmu lagi. Tetaplah menjadi orang yang memiliki ketulusan hati jangan pedulikan dia yang tak menghargai ketulusan hatimu saat ini.

Kau Akan Ditemukan Oleh Seseorang Yang Juga Memiliki Ketulusan Hati Sepertimu

eunikenny.blogspot.co.id.jpg

Walau saat ini ketulusan hatimu tak dihargai bukan berarti orang yang memiliki ketulusan hati sudah tak ada lagi.

Diluar sana masih banyak yang memiliki ketulusan hati, kau tak perlu merasa sendiri. Kau hanya perlu menjaga ketulusan hatimu, maka kelak kau akan ditemukan oleh seseorang yang juga memiliki ketulusan hati sepertimu.

Ketulusanmu Yang Tak Dihargai Dan Yang Disia-Siakan Pasti Akan Terbalaskan

taihinhanhdep.xyz

Jangan bersedih hanya karena ketulsuanmu yang tak dihargai. Meski kau disia-siakan tetaplah menjadi orang yang memiliki ketulusan.

Karena menjadi oran yan tulus tidak akan pernah merugi, yang tulus hanya akan bertemu dengan orang yang tulus.

Tak perlu merasa kecewa meski tak dihargai dan hanya disia-siakan, karena semuanya akan terbalaskan dan kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan.

Tak Ada Yang Sia-Sia, Ketulusanmu Pasti Akan Dibalas Dengan Ketulusan Dan Kesetiaan

eunikenny.blogspot.co.id.jpg

Yakinkan dirimu bahwa tak ada yang sia-sia di dunia ini. Semua kebaikanmu akan terbalaskan dan ketulusanmu pasti akan terbalaskan dengan ketulusan bahkan dengan kesetiaan sekaligus. Kau hanya peru menjadikan dirimu lebih baik lagi.

Kau hanya perlu tetap menjadi orang yang tulus maka seseorang yang tulus akan datang kepadamu. Kelak kau akan bahagia bersama orang yang juga memiliki ketulusan dan bisa setia terhadapmu.