Percayalah Selalu Ada Sesuatu Yang Baik Di Dalam Setiap Lakumu Maka Bersabarlah Dengan Lukamu Itu

  • 2
    Shares

Tak ada yang tak pernah merasakan sakit dan tak ada hati yang tidak pernah merasakan luka. Setiap luka yang kau rasakan pasti akan sembuh juga namun butuh waktu dan butuh proses untuk menyembuhkan luka dihatimu.

Bersabarlah meski membutuhkan waktu yang mungkin tidak sedikit untuk menyembuhkan lukamu namun yang pasti Tuhan telah menyiapkan kebaikan dan kebahagiaan dibalik rasa sakitmu itu.

Jangan Biarkan Luka Yang Kau Rasakan Membuatmu Merasa Terpuruk

my-ajusshi via dramabeans.com

Bersabarlah karena hanya dengan bersabar hidupmu akan terasa ringan meski sedang diterjang beragai masalah dan luka yang mendalam. Jangan terpuruk hanya karena luka dan rasa sakit yang kau rasakan.

Lawanrah semua rasa sakit dan luka yang sedang kau rasakan, jadilah seseorang yang terus berusaha tegar dan kuat meski sedang merasakan berbagai hal yang tidak diinginkan.

Lukamu Pasti Sembuh, Maka Bersabarlah Karena Luka Juga Membutuhkan Proses Agar Tidak Selalu Menganga

my-ajusshi via dramabeans.com

Jangan larut dalam kesedihan karena kesedihan itu selalu berdampingan dengan kebahagiaan. Setelah merasakan sakit yang begitu menyakitkan maka kau pasti akan merasakan kebahagiaan.

Bersabarlah dengan semua rasa sakit yang kamu rasakan karena kau tidak akan pernah tahu kebahagiaan luar biasa seperti apa yang akan kamu dapatkan.

Selalu Ada Hal Baik Disetiap Hal Buruk

my-ajusshi via dramabeans.com

Selalu bersyukur meski sedang dihadapkan dengan berbagai masalah dan luka, karena Tuhan pasti telah menyediapkan kebaikan dan kebahagiaan dibalik itu semua.

Berprasangka baiklah kepada Tuhan karena tidak akan mungkin hanya keburukan dan rasa sakit yang Tuhan berikan melainkan juga kebahagiaan yang akan kamu dapatkan.

Tuhan Selalu Titipkan Kebaikan Didalam Setiap Luka Dan Rasa Sakitmu

my-ajusshi via dramabeans.com

Yakinlah bahwa setiap luka akan diganti dengan kebahagiaan agar kau senantiasa tersenyum meski sedang dihadapkan dengan sebauh masalah dan luka yang teramat dalam.

Percaya saja bahwa Tuhan itu maha adil, yakin saja bahwa Tuhan tidak hanya akan membairkanmu merasakan kesedihan. Bersabarlah karena dibalik rasa sakit yang sedang kau rasakan Tuhan telah mempersipkan kebahgaiaan.

Tuhan Selalu Selipkan Kebaikan Dan Kebahagiaan Bagi Siapapun Yang Bersabar

my-ajusshi via dramabeans.com

Tersenyumlah meski terkadang hatimu sedang menangis dan sedang menahan luka.

Dengan tersenyum kau akan lebih tegar dan bisa menjalani semua karena didalam senyummu mengandung kepercayaan bahwa Tuhan tidak hanya akan membiarkanmu selalu berada dalam luka dan air mata.