Percayalah, Laki-laki Tidak Pernah Tahu Gimana Kuatnya Sosok Wanita yang Telah Bertekad Untuk Melupakannya 

  • 27
    Shares
Terkadang laki-laki suka tidak sadar diri bahwa apa yang ia lakukan bisa menyakiti. Laki-laki suka datang dan pergi dengan sesuka hati padahal yang ia lakukan sangat menyakiti.

Wanita yang ia buat berharap lalu ditinggal pergi, wanita berusaha tegar namun laki-laki tidak menyadari bahkan tidak tahu usaha untuk menyembuhkan luka hatinya butuh waktu yang cukup lama.

Laki-laki Tidak Pernah Tahu Betapa Kecewanya Seorang Wanita Ketika Selalu Diberi Kabar Lalu Pergi Menghilang 

.instagram.com/jessica.syj

Mungkin bagi laki-laki hal yang bisa ketika datang dan pergi, ketika memberi harapan lalu menghilang atau bahkan ketika selalu memberi perhatian namun setelah itu pergi tanpa kabar.

Sungguh menyakitkan karena tak ada wanita yang baik-baik saja setelah ditinggal pergi dan ketika tak dihargai lalu kembali menjadi orang asing setelah begitu dekat.

Lelaki Tidak Pernah Tahu Betapa Dalamnya Luka Seorang Wanita yang Sudah Diberi Harapan Lalu Pergi Tanpa Kabar 

.instagram.com/jessica.syj

Laki-laki selalu tidak tahu diri, datang sesuka hati lalu pergi tanpa kabar layaknya wanita yang sudah dekati tak berarti.

Wanita sangat terluka ketika sudah lama saling bertukar kabar lalu kembali menjadi orang asing yang tidak dianggap.

Lelaki Tidak Pernah Tahu Usaha Apa yang Dilakukan Seorang Wanita Ketika Ia Merasa Kecewa Selepas Kepergiannya 

.instagram.com/jessica.syj

Jangan pernah mendekati seorang wanita jika memang tak ada rasa. Wanita suka beranggapan bahwa laki-laki yang mendekatinya, yang berbuat baik padanya dan yang selalu ada kabar padanya adalah laki-laki yang menyukainya.

Wanita Berusaha Kuat Agar Tetap Tegar Meski Disakiti dan Berusaha Menyembuhkan Luka yang Ia Dapat Dari Laki-laki Tak Bertanggung Jawab

.instagram.com/jessica.syj

Jangan pernah mengetuk pintu hati seorang wanita jika tidak benar-benar cinta. Wanita akan selalu merasa baper ketika ada laki-laki yang selalu perhatian kepadanya.

Wanita selalu beranggapan bahwa laki-laki yang berbuat baik padanya adalah laki-laki yang mecintainya, maka berhentilah bersikap demikian.

Percayalah, Laki-laki Tidak Pernah Tahu Usaha Wanita yang Telah Ia Kecewakan dan Sakiti Atau Bahkan Laki-laki Tidak Menyadari Bahwa Ia Telah Melukai

.instagram.com/jessica.syj

Yang dirasakan seorang wanita itu selalu rasa sakit ketika bertemu dengan laki-laki yang haya bisa membuat dirinya terluka.

Tak ada wanita yang mau memulai hubungan yang baru setelah putus karena bukan hal yang mudah mencintai dan beradaptasi kembali setelah merasa terluka dan sakit hati.