Percayalah Akan Selalu Ada Ganti Untuk yang Pergi dan Akan Selalu Ada yang Datang Untuk yang Menghilang

  • 54
    Shares

Semua hal di dunia ini pasti akan silih berganti, setelah siang pasti akan datang malam lalu kemudian siang datang kembali dan begitu seterusnya. Begitu pula dengan yang hilang pasti akan ada yang datang sebagai pengganti.

Bahkan ada pribahasa yang mengatakan bahwa hilang satu tumbuh seribu. Intinya meski ada yang pergi atau ada yang hilang darimu masih akan ada banyak yang akan menjadi pengganti dan yang akan datang lagi kepadamu.

Tak Perlu Risau Terhadap Suatu Hal Yang Telah Pergi Dari Hidupmu Karena Tuhan Pasti Telah Menyediakan Penggantinya

instagram.com/kenggii

Yang pergi biarlah pergi tak perlu diingat-ingat kembali lebih baik bersipa diri untuk kedantangan yang akan menjadi pengganti. Tuhan itu adil kok, apapun yang pergi dari hidupmu pasti akan diganti dengan yang lebih baik.

Tak akan ada yang pergi jika Tuhan tidak menyediakan penggantinya, maka kau harus selalu percaya bahwa pasti akan ada kebahagiaan setelah kau ditinggal pergi olehnya.

Tak Perlu Sedih Karena Kehilangannya, Karena Setiap Yang Hilang Pasti Akan Selalu Ada Yang Datang Setelahnya

instagram.com/kenggii

Sudahlah anggap saja yang hilang memang sudah saatnya pergi dan memang tidak ditakdirkan untukmu.

Anggap saja yang pergi tidak baik untukmu sehingga akan diganti dengan yang lebih baik agar kau tidak merasa sedih dan tidak mengeluh kepada Tuhan.

Awal Dari Kepergiaan Seseorang Itu Memang Sulit Untuk Merelakan Tapi percayalah Lama-Kelamaan Pasti Bisa Menerima Kenyataan

instagram.com/kenggii

Memang tidak mudah untuk menerima kenyataan, tidak bisa langsung pada saat kehilangan.

Butuh waktu bahkan waktu yang dibutuhkan terkadang tidak sedikit, butuh waktu yang lama untuk bisa menerima kenyataan yang menyakitkan.

Awalanya Memang Menyakitkan Karena Merasa Kehilangan Tapi Yakinlah Bahwa Setiap Yang Hilang Pasti Akan Selalu Ada Pengantinya

instagram.com/kenggii

Berpikir yang baik-baik agar hatimu merassa tenang dan cepat bisa menerima kenyataan.

Jangan hanya melihat dari sisi buruknya saja karena pasti ada hikmah yang akan kamu rasakan setelah kau kehilangannya.

Tak Akan Pergi Jika Tuhan Tidak Menyediakan Pengganti Dan Tak Akan Hilang Jika Tuhan Tidak Menyiapkan Seseorang Untuk Datang

instagram.com/kenggii

Apapun yang pergi Tuhan pasti telah menyediakan penggantinya. Apapun yang hilang pasti sudah Tuhan rencanakan sebelumnya.

Bahwa sudah dipersiapkan seseorang yang akan datang sebagai penggantinya dan dia adalah seseorang yang tepat untukmu.