Percaya Saja, Tuhan Akan Selalu Memberi yang Lebih Dari Sekedar Baik Untuk Kita

  • 107
    Shares

Tidak ada yang tidak mungkin jika sudah tiba saatnya, tak ada yang tidak mungkin jika sudah tiba waktunya.

Semua akan terjadi begitu saja, tapi dibalik yang begitu saja dan terjadi secara tiba-tiba percayalah bahwa Tuhan telah mengatur semuanya. Tuhanlah yang mengatur jalan kita, jadi tak ada yang kebetulan semua telah direncanakan.

Aku Yakin Tuhan Akan Memberikan yang Lebih Dari Sekedar Baik, Tuhan Pasti Akan Kirimkan Sosok yang Jauh Lebih Baik Dari yang Aku Pinta

Hundred Million Stars From The Sky Via dramabeans.com

Kenapa aku masih sendiri, bukan karena tidak ingin memiliki pasangan dan karena trauma terhadap rasa sakit yang pernah aku rasakan.

Masih sendiri bukan karena takut tapi lebih tepatnya aku ingin menjaga hatiku untuk seseorang yang namanya telah dituliskan untukku.

Tak mudah menunggunya sebab aku tidak pernah tahu kapan akan datang dan tidak pernah tahu seperti apakah dia, naun yang pasti dialah yang telah Tuhan tuliskan untukku.

Aku Yakin Tuhan Akan Kirimkan Seseorang Terbaik Untukku Meski Sebanarnya Keraguan Itu Masih Terus Menyelimutiku

Hundred Million Stars From The Sky Via dramabeans.com

Meski aku selalu menunggu dengan penuh keraguan, menunggu dengan penuh kerisauan tapi keyakinana dan kepercayaanku tidak pudar.

Meski aku merasa lelah dengan menunggu jodoh yang belum pasti datangnya, namun aku akan terus percaya bahwa yang telah ditakdirkan untukku adalah seseorang terbaik yang telah dipilih oleh Tuhan.

Kamu yang Sudah Tertulis Sebagai Jodohku Pastilah Seseorang yang Terbaik yang Telah Dipilih Oleh Tuhan

Hundred Million Stars From The Sky Via dramabeans.com

Hatiku masih yakin meski diliputi oleh keraguan. Hatiku masih tetap percaya meski terkadang aku merasa lelah karena belum juga dipertemukan dengan seseorang yang telah ditakdirkan menjadi jodohku.

Tapi entah kenapa hatiu berkata bahwa yang akan menjadi jodohku kelak pastilah seseorang terbaik yang telah dipilih Tuhan untukku.

Aku Selalu Percaya, Entah Bagaimana Cara Tuhan Mempertemukan Kita, Tapi yang Pasti Tuhan Akan Mempersatukan Kita

Hundred Million Stars From The Sky Via dramabeans.com

Dengan segala keraguan hati, dengan segala kecemasan yang aku miliki, aku percaya entah dengan cara yang seperti apa Tuhan pasti akan mempertemukan kita.

Tuhan akan selalu mempertemukan kita yang telah ditakdirkan menjadi jodoh. Semoga aku tetap sabar hingga hari itu karena yang aku tahu untuk terus bersabar itu tidaklah mudah.

Entah Dengan Cara yang Seperti Apa, yang Berjodoh Pasti Akan Dipertemukan Disaat yang Tepat dan Disaat Aku Benar-benar Membutuhkan

Hundred Million Stars From The Sky Via dramabeans.com

Mungkin saat ini belum waktunya, mungkin saat ini belum waktunya sehingga Tuhan belum mempertemukanku denganmu.

Aku hanya ingin percaya kepada janji Tuhan bahwa jodoh tidak akan pernah tertukar. Aku hanya ingin percaya bahwa yang ditakdirkan berjodoh pasti akan bertemu tak peduli jaraknya dan usianya.