Perawan Cantik Itu Biasa Tapi Kalau Ada Ibu-ibu Masih Cantik, Itu Baru Luar Biasa

  • 334
    Shares

Sudah wajar dan sudah seharusnya perawan atau perempaun yang belum menikah atau baru menikah itu cantik, maklum saja mereka punya banyak waktu buat berdandan, dan memang sudah seharunya mereka cantik untuk menarik perhatian lelaki agar ada yang menghalalkannya.

Yang luar biasa itu kalau ada ibu-ibu atau bahasa gaulnya emak-emak yang masih tetep bisa cantik padahal sudah punya anak dan harus ngrus suami, rumah.

Perawan Cantik Itu Biasa, Semua Perawan Pasti Cantik Karena Masih Berjiwa Muda, Mereka Punya Banyak Waktu Buat Berdandan

fb.me/cupemag

Perawan cantik itu sudah biasa, dan memang sudah seharusnya perawan harus cantik. Mereka masih berjiwa muda, dimana mereka masih punya banyak waktu untuk merawat diri.

Mereka tidak punya banyak tanggung jawab apa-apa selain menjaga keperawanannya, ehh harga dirinya maksudnya. Berbeda dengan ibu-ibu yang harus memikirkan banyak tanggung jawabnya.

Yang Luar Biasa Itu Kalau Ada Ibu-Ibu Masih Tetap Cantik, Padahal Mereka Sudah Turun Mesin Alias Sudah Melahirkan

fb.me/agkuiirsiciprudt.berulangkalibadmood

Dimana-mana perempuan pasti bakalan mengalami perubahan kalau mereka sudah melahirkan, ada yang tambah gendut, mungkin efek selama mengandung, dan sudah pasti efek selalu ingin makan ketika mereka sedang menyusu.

Yang Luar Biasa Itu Kalau Mereka Tetep Bisa Cantik Tanpa Melupakan Tanggung Jawabnya Sebagai Seorang Ibu Rumah Tangga Yang Mengurus Suami Dan Anak

fb.me/agkuiirsiciprudt.berulangkalibadmood

Perlu digaris bawahi ya, bahwa yang luar biasa itu ibu-ibu yang tetep bisa cantik namun tidak lupa pada tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga.

Mulai dari mengurus suami, mengurus anak dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga, mulai dari memasak, mencuci dan pekerjaan rumah tangga lainnya.

Kalau Masih Tetep Cantik Tapi Lupa Pada Kewajibannya Sebagai Seorang Ibu-Ibu, Itu Bukan Luar Biasa Namanya Tapi Ganjen

woop.id

Yang luar biasa itu kalau mereka tetep bisa memppercantik diri namun tidak lupa, tidak meninggalkan tanggung jawabnya sebagai seorang, istri, sebagai seorang ibu dan sebagai ibu rumah tangga.

Semua perempuan yang udah nikah pasti bisa cantik semuanya kalau mereka kerjanya cuma ngelayani suaminya lalu ngerawat diri ke salon.

Kalau ada ibu-ibu kayak gitu, mereka sangat bisa tetep canti bahkan melebihi kecantikan perawan.

Tetapi Yang Terpenting Dan Paling Luar Biasa Dari Seorang Ibu-Ibu Itu Bukan Cantiknya, Tapi Terletak Pada Tanggung Jawabnya

fb.me/agkuiirsiciprudt.berulangkalibadmood

Yang paling penting dan luar biasa dari seorang ibu, seorang perempuan yang sudah menikah dan punya anak itu bukan menjadi cantiknya, namun tanggung jawabnyalah.

Ketika seorang perempuan ikhlas menjalankan perannya insya allah dia akan cantik lahir dan batinnya, dia bakalan menjadi ibu yang menyenangkan dan istri yang menyejukkan bagi keluarganya.